Artis Ibukota Ian Perjuangkan Banua

Banjarmasin, mediapublik.net

                Menggeluti ibukota Jakarta berpiuh tahun dari titik nol berkarir terbawah hinga sukses menjadi artis Nasional tidaklah mudah. Namun berkat kegigihan keuletan dengan motto dalas balangsar dada waja sampai kaputing akhirnya Ian Kasel a bisa membuktikan Sukses dikenal oleh warga Indonesia.

                Sukses tak membuatnya melupakan kampung halaman, saat ditemui awak mediapublik.net di Stadion 17 Mei minggu kemaren menyatakan ingin memperjuangkan banua melalui branch, hak cipta seni  banua sebagai pengakuan legalitas dalam karya seni.

                Menjadi Calon Legislatif bukan suatu keinginan hati tapi adalah panggilan nurani bagaikan gayung bersambut. Ditawarkan dan bersedia untuk jadi Caleg DPR RI melalui kendaraan politik PDI-P. Meski tidak terlalu agresif melakukan sosialisasi tentang keberadaan nya sebagai seorang CALEG namun disetiap tampilan pentas seni  Ian Kasela berupaya untuk menyelipkan pesan politiknya.

                Makanya kenapa dia menambahkan Kasela diujung nama depannya, itu adalah dalam upaya mewujudkan bahwa ia cinta dengan Kalimantan Selatan (Kasela) sebagai kota kelahiran dibesarkan di Banjarmasin  Kalimantan Selatan, jelas Ian. (Daus)

Rate this article!
author

Author: