Bambang Senang Dapat Nomor 2 Sukamta Nomor 1 Tak Ada Diimpikan

banner 468x60

Pelaihari, Media Publik

Ketua KPU Tanah Laut  Kamaruzaman mengatakan rapat pleno terbuka penetapan nomor urut  pasangan calon telah berhasil dilaksanakan dengan baik

Bertempat di Balairung Pelaihari (13/2) dalam acara pengundian Nomor Urut Peserta Pemilihan Kepala Daerah  (PILKADA)  2018 KPU Tala berhasil  menetapkan Calon Bupati Wakil Bupati pada PILKADA 2018  Nomor urut  Satu adalah pasangan H. Suakamta dengan Abdi Rahman. Sedangkan Bambang Alamsyah dengan Nizar Nomor Urut 2 .

banner 300x250

Tentang  sosialisaisi pasangan calon diper bolehkan  menambah alat peraga kampanye sampai dengan 150 % dari 100 % yang disediakan KPU, sementara  sebanyak 50 buah  diluar yang  sudah ditetapkan KPU sebesa 100 buah , ujar laki-laki  berkacamatan sembari menyelipkan kata kalau untuk anggaran publikasi Pihaknya tak memiliki anggaran.

Terpisah usai pengundian nomor, Bambang bersama rombongan menyempatkan melakukan Sholat sukur ke mqasjid Syuhada Pelaihari. Dikatakannya usai acara, Keberadaan kami di masjid suhada ini adalah bentuk rasa sukur kami pada Allah SWT mudahan dengan rasa sukur ini Tala aman tentram .

Bambang  yang  juga noatabene Bupati Tala berpesan pada rakyat untuk memilih pemimpin dengan  akal hati nurani , kita beriman  bertanyalah pada guru pilihlah yang  terbaik ,mudahan ini membawa kebaikan  untuk  rakyat Tala.

Ini tak lepas dari nasehat  dari guru, jadikalanlah  kegiatan ini adalah sebagai amal ibadah , pertaman melakukan kegiatan pIlkada adalah untuk mengungkapkan rasa sukur dan ini adalah yang terbaik untuk dilakukan.

Mendapat  Nomor urut  2 Bambang dengan senyuman tipisnya menyatakan  senang,  karena makna nya 2 adalah victory, 2 periode, apalagi pendapat dari ayah, guru diprediksi dengan nomor 2.

Lain lagi dengan H. Sukamta memaknai nomor urut  1 sebagai peserta di PILKADA, diyakininya , ini adalah sesuai petunjuk Allah bahwa ini pertanda bahwa Allah meridoi usaha Saya untuk  menjadi yang terbaik  di tala.

Nomor ini sebenarnya tak ada diimpikan tapi ini adalah ridho Allah, tekannya. Mari kita  Berdoa mudahan bisa jadi  orang nomor 1 di Tala meski menjadi Calon Bupati tak pernah terpikir , yang saya pikir bagaimana bisa mengabdi di Tanah Laut sebagai apaun.

Hebatnya H Rahimulah Ketua DPD GOLKAR Tala menyatakan kegembiraannya bersama  pengusung Bambang  menyertainya ketika Bupati Tala ini berjalan kaki menuju dan poulang dari  Masjid Syuhada  disampaikannya  dengan gembira pada koran Media Publik sembari  mengucapkan sukur acara pengundian berjalan lancar. Dan kita berjuang untuk kesejahteraan rakyat Tala melalui pemenangan Suksesi kepemimpinan Bambang untuk  dua periode.

Pengusaha Tambang ini berharap , semoga PR yang belum terselesaikan dipemerintahan periode satu  dapat tuntas diselesaikan dikepemimpinan Bambang yang kedua ini ,  sehingga dampak positi f untuk pembangunan Tala menjadi lebih baik. (Tim MP)

banner 468x60
author

Author: