Bandara Syamsudin Noor Rayakan Hari Anak Nasioanal

Banjarbaru, mediapublik.net

Peringatan  Hari Anak Nasional  (23/7), Bandara Syamsudin Noor menggelar kegiatan bersama 145 Anak yang berasal dari 3 TK yaitu TK Tunas Bangsa, TK Angkasa,  PAUD V-3 RINDAM dan 1 Sekolah dasar yaitu SDN  02 Landasan Ulin Timur Banjarbaru.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rest Area dan Lobby Keberangkatan Bandara Syamsudin Noor  Banjarmasin pada pukul 09.00 Wita.  Dalam sambutan yang dilakukan oleh Iwan Novi Hantoro selaku Airport Operation and Services Department Head mengatakan “ Bahwa Anak Merupakan Anugrah yang luar biasa yang diberikan tuhan, Besar Harapan saya kepada orang tua untuk tetap menjaga , Melindungi dan menghindari  kekerasan terhadap anak – anaknya. Ungkap Iwan

Selanjutnya, Iwan juga menyampaikan pesan kepada para siswa-siswi untuk tetap rajin belajar dan mentaati nasehat kedua orangtua. Pada kesempatan tersebut juga Iwan menyampaikan harapan kepada siswa-siswi untuk menjadi generasi penerus yang bisa bermanfaat dan membanggakan bagi nusa dan bangsa Indonesia.

Dalam rangkaian acara Hari Anak Nasional tersebut juga menampilkan pertujukan Tarian Tradisional yang ditampilkan oleh siswa-siswi SDN 02 Landasan Ulin Timur seperti tarian Giring – giring, Tari Ampar – ampar pisang, Tari Tor – tor dan Tari Kuda Lumping.

Tak Hanya itu, hiburan lain seperti Senam Otak, dongeng Boneka, Pertunjukkan Sulap serta Kehadiran sosok Superhero yang menumbuhkan antusiasme peserta kegiatan.

Pada akhir acara, PT Angkasa Pura juga membagikan souvenir berupa buku dan alat tulis kepada siswa-siswi serta penumpang anak-anak di ruang tunggu keberangkatan Bandara Syamsudin Noor – Banjarmasin. ( Humas BDJ)

author

Author: