BEKRAF SAMBANGI 300 PENGUSAHA BANJARMASIN

Pengembangan industri kreatif terus dilakukan oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) ke semua pelosok tanah air. Tidak hanya di kota metropolitan, Jakarta, bahkan setiap harinya, Bekraf terus mencari dan membesarkan potensi industri kreatif di seluruh Indonesia.
Kini di Banjarmasin Bekraf darir dengan nuansa meillenia dimana sebanyak 300 lebih pangusaha pemula dan UKM Banjarmasin bergabung menjadi anggota tetap Bekraf lewat aplikasi BISMA (BEKRAF Information System and Mobile Application).
Lewat BIMA, pelaku usaha memiliki jejaring dan memperoleh kesempatan dan fasilitasi serta dukungan bagi pengembangan usaha dari Bekraf. untuk itu Bekraf mengadakan kegiatan temu BISMA dengan para pelaku sebagai ruang saling bertemu dan berjejaring untuk mencari kendala pengusaha dan memecahkan masalahnya.
” Bekraf siap membantu produk banjarmasin masuk ke pasar ” kata Wawan Rusiawan selaku Direktur Riset dan Pengambangan Bekrafmembuka BISMA Goes to Get Member (Bigger) di Hotel Golden Tulip Galaxy, Banjarmasin, Jumat (2/11).
Yang Jelas Bangaimana Bekraf akan membantu masalah dan memfasilitasi pemasaran produk jasa kreatif untuk dalam dan luar negeri, untuk itu Bekraf sebagai perpanjangan tangan Pemerintah memang mendukung sepenuhnya produk kreatif agar menjadi primadona baru dalam dunia perekonomian Indonesia masa depan.

Tags:
author

Author: