Bersama Nadjmi – Darmawan Banjarbaru Semakin Baik

Banjarbaru, mediapublik.net

            Dua kali lebih baik, terus memajukan kota Banjarbaru, begitulah sebutan warga Banjarbaru Aparadian dan Deny  salah satu dari sekian banyak yang masih menginginkan Walikota Wakil Walikota  incumbent Banjarbaru saat ini Nadjmi Adhani & Darmawan Jaya Setiawan  untuk maju kedua kalinya dalam Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA)  September 2020.

            Dukungan tersebut disambut baik oleh Pasangan yang ideal Nadjmi Darmawan  yang sudah terbukti sukses memipimpin lima tahun kota idaman apalagi keberadaan Bandara Internsitional Syamsudin Noor menjadikan ekonomi Banjarbaru sebagai pintu gerbang Kalsel akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik.

            Ucapan  Terimakasih yang tak terhingga atas dukungannya. Bersama kita wujudkan Banjarbaru yang semakin baik seiring Rekomendasi yang didapatkan  dari  Partai Nasdem dan PKS untuk maju kembali sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru pada Pilkada 2020, ujar Nadjmi Adhani dalam pesannya di IG, kemaren.

            Sementara itu Darmawan sebagai Wakil Walikota saat ini menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Nadjmi maju dalam PILKADA mendatang disampaikannya waktu lalu pada mediapublik.net di Banjarmasin. (MP/ Deny)

author

Author: