Bersatu Membangun Tanah Laut

Jorong-Tala, mediapublik.net

Mari  semuanya bersatu membangun Tanah Laut.” Ujar Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta didampingi Ketua TP PKK Tala Hj. Nurul Hikmah  Sukamta disampaikannya saat  kegiatan Halal Bi Halal keluarga besar Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Hijrah dan Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) di Ponpes Nurul Hijrah Desa Jorong Kecamatan Jorong, Tala selasa (11/06).

Dalam kegiatan tersebut Pimpinan Ponpes Nurul Hijrah K.H. Mukeri Yunus bergembira menyambut hadirnya  Danrem 101 Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed, Dit Binmas Polda Kalsel Kombespol Tata Suwarta, Dandim 1009 Pelaihari Letkol Inf Bagus Budi Adrianto, Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan,  Pimpinan perusahaan dan perbankan se Kalsel.
             Selain itu juga berhadir K.H. Hafiz Anshori  sekalugus mengisi tausiah dalam kegiatan tersebut, Beliau berpesan bahwa islam yang sejati adalah islam yang cinta damai yang tidak menggunakan hal kekerasan dalam apapun,”ingat islam masuk ke Indonesia tidak dengan cara kekerasan karena islam adalah kedamaian” ujarnya.
              Kepada seluruh lapisan masyarakat agar menjaga kedamaian dan ketenteraman khususnya pasca pemilu lalu, tukas Hafiz.
              Sendada dengan tausiah dari K.H. Hafiz Anshor, Bupati Tala Sukamta mengungkapkan bahwa momen halal bi halal adalah sebuah langkah  untuk kembali merajut kebersamaan karena beberapa waktu lalu masyarakat  sempat terkotak-kotak karena pilpres dan pilleg, “alhamdulillah di Tala berkat kerjasama kita semua ,pemilu  berjalan lancar aman dan tentram.

Kemarin yang terkotak-kotak , sekarang  demokrasi telah selesai mari kita bangun Tala kembali. Kita tunggu siapapun menjadi pemimpin karena itu pilihan Allah dan sudah janji Allah” ucapnya. (relhum)

Rate this article!
author

Author: