Bertekat Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat

Martapura, mediapublik.net

Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Banjar  Rabu (4/9) bagi  HM,. Yunani,  D. SE asal partai PAN untuk periode kali ketiga adalah peroses pemantapan dari  dua kali yang sudah dia jalani dalam upaya menuju perbaikan  Kabupaten Banjar yang  lebih baik.

Upaya pertama adalah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat itu terutama di daerah  pinggiran kota seperti  Kecamatan Beruntung  Baru diarea wilayah  Tatah Makmur Gambut ,  Kertak Hanyar dan  Sungai Tabuk.

Sebagai jembatan aspirasi masyarakat,   kita sudah  sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Banjar  yang menyangkut kekurangan kegiatan dalam  pembangunan yang minim dalam pemenuhan anggaran.

Dalam rangka menambah anggaran ini dorong pihak eksekutif atau pemerintah daerah untuk mencari semacam sumber potensi potensi sumber daya alam sumber daya Apa yang bisa kita menyangkut untuk mendukung Pendapatan asli daerah kita karena kita saat ini sudah banyak berharap kepada sumber daya alam terutama batubara yang mana lambat laun batubara akan habis

Kedepan Kita akan  mendorong kepada pemerintah daerah untuk mencari sumber-sumber daya yang lain diantaranya sektor jasa,  pajak serta  bidang  pariwisata, kenapa demikian ,  karena pariwisata jelas di potensinya luar biasa ada potensi alam nya ada mungkin untuk wisata buatan bisa kesempatan khususnya di kabupaten Banjar itu salah satu tujuan kita untuk mendapatkan sumber PHD yang mana nantinya itu akan berimplikasi terhadap pembangunan daerah kabupaten Banjar. (Daus)

author

Author: