Bupati Hadiri Pemakaman Anak Korban Peluru Nyasar

Panyipatan Tala, mediapublik.net

Bupati Tanah Laut H Sukamta, turut menghadiri pemakaman Novianti (8) warga Desa Batu Tungku Kecamatan Panyipatan, anak yang menjadi korban tertembak, saat polisi melakukan upaya penangkapan terhadap pencuri sapi di Desa Panyipatan. 
                Bupati Tala Sukamta didampingi Camat Panyipatan M Sahid, tiba di Masjid Al Muhajirin Desa Batu Tungku, Selasa (10/9), sebelum  pemakaman dilaksanakani, Sukamta menyampaikan duka cita kepada pihak keluarga, dan keluarga dapat menerima cobaan dari Allah SWT ini.

Tidak itu saja, Sukamta mengajak aparat desa juga dapat bekerja sama dengan aparat kepolisian, untuk dapat menemukan pelaku yang melarikan diri. Kepada ketua RT di Kabupaten Tala, ia menginstruksikan untuk memantau warga dari luar daerah yang tidak melaporkan diri. “Warga luar yang menginap di rumah warga tanpa izin harus dipantau,” jelasnya.
Terkait belum ditemukan pelaku, ia meminta warga Desa Batu Tungku untuk tidak resah, karena aparat kepolisian sudah melakukan segala upaya mengejar pelaku, dibantu jajaran Polda dan Brimob. Sehingga, warga jangan lagi risau dan dapat bekerja seperti biasa.(MPHum)

author

Author: