Bupati Lantik Dahnial Sebagai Sekda Tanah Laut

Pelaihari, mediapublik.net

                Dihadiri sejumlah Pejabat dan FORKOPIMDA Tanah Laut, di Balairung Tuntung Pandang  Pelaihari Jum,at  (17/1) Bupati Tanah Laut Drs. Sukamta, M.Si melantik Drs. Dahnial Kifli, MAP  sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Laut.

                Pelantikan ini didasarkan Keputusan Bupati Tala Tala Nomor: 821.2/06-SI/BKPSDM/I/2020 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Tala.

Dalam pelantikan tersebut dengan tekanan suara yang lantang Bupati mengatakan percaya Dahnial Kifli dapat melaksakankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

Semoga Tuhan YME  selalu memberikan petunjuk dan kekuatan dalam melaksanakan tugas, jabatan tersebut  tegas Sukamta yang mengenakan setelan jas Hitam  berdasikan biru putih kotak kotak.                

Bupati juga  menyebut dalam sambutannya  meski pekerjaan sebagai seorang sekretaris daerah berat, namun dia berharap Dahnial dapat membantu dalam penyelenggaraan pembangunan pada Pemerintahan Kabupaten Tala mengingat saat ini sudah mulai mengerjakan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) 2021.

“Saya berharap bisa membantu proses perencanaan RKPD 2021, untuk menggerakkan percepatan baik perencanaan yang sifatnya bottom up maupun top down, sehingga nantinya proses perencanaan pembangunan 2021 betul-betul lebih berkualitas dari sebelumnya,” harap bupati.

Bupati juga menyinggung jika saat ini Pemerintah Kabupaten Tala masih terus berupaya meningkatkan sistem reformasi birokrasi, agar tercipta hasil akhir kinerja yang baik dan transparansi.

“Wilayah yang bebas korupsi ini target yang kita tuju. Seluruh program pembangunan yang kita rencanakan bisa dipertanggungjawabkan secara transparan kepada publik. Karena martabat pemerintahan itu ada pada integritas diri kita sendiri. Saya berharap nanti juga akan kita ciptakan inovasi-inovasi yang bisa meningkatkan pelayanan publik di Tala menjadi lebih mudah sehingga bisa meningkatkan investasi,” jelasnya. (MP/Rel)

author

Author: