Cagub Deny Resmi Didukung Gerindara Kalsel

Banjarmasin, mediapublik.net

                Turun dari Mobil Toyota Fortuner Hitam  Profesor Denny Indrayana  mengenakan stelan Baju sasirangan pendek dengan warna abu2 dikombinasi dengan biru malam yang diikuti oleh rombongan  mantap melangkahkah kakinyamenuju kantor DPD Gerindra Kalsel dalam rangka mengambil Formulir Pendaftaran Calon Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel).

                Dengan disambut Sejumlah Pengurus Funsionaris DPD Gerindra Kalsel  dikantor Partai jalan A Yani Km 14 Gambut Deny yang didampingi pengawalnya langsing memasuki  ruangan Ketua Gerindra Kalsel  H. Abidin sekitar jam 15.00 wita  Kamis (1/10).

                Dalam keterangan Pers usai Denny selama 2 jam melakukan pertemuan dengan H. Abidin selaku Ketua   DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA)  didampingi Sekretaris Ilham  Nor, ST , pada sejumlah Wartawan mengatakan Profesor Denny Indrayana sebelumnya sudah melakukan pertemuan dengannya.

                Atas inisiatif Denny melamar Partai Gerindra untuk diusung jadi Calon Kepala Daerah Gubernur Kalimantan Selatan Abidin bersama pengurus Gerindra  menyambut gembira , untuk wakilnya akan diumumkan kemudian.

                Kedatangan Deny ke Partai ini merupakan suatu kejutan karena  Deny yang  diluar daerah mau pulang kampung, dan itu harus disambut baik , semoga Deny tak hanya  didukung  DPD Gerindra tapi juga didukung partai lain sehingga bisa mulus Denny jadi Cagub Kalsel.

                Ditambahkan  Pengusaha Tambang ini , Sore hari ini Deny Indrayana tak hanya ambil formulir tapi resmi  ikut didukung oleh Gerindra Kalsel, dukungan ini sudah dibincangkan dengan DPP Kalsel Prabowo. Agar bisa mendukung jukung Gerindra. Sementara kursi pengusung meski kurang tapi Abidin akan berupaya untuk kayuh baimbai.  

                Sang Profesor Deny pada sejumlah wartawan mengatakan  kedatangann Deny ambil formulir langsung ke partai Geridra adalah satu bentuk kehormatan. Alhamdulilah makin terbuka peluangnya. Proses politik akan terus  berjalan.

                Koalisi partai makin mengkrucut, apalagi Abah Abidin akan berupaya untuk menambah kursi dukungan.  Diketahui DPD Partai  Gerindra kalsel  sangat strategis dengan perolehan kursinya, ini adalah suatu lompatan, ujar mantan Wakil Mentri Menkumham. Untuk partai lainnya seperti NASDEM , DEMOKRAT  , PKS , Insya Allah atas dukungan mereka menjadi semakin  makin optimis., ujar Denyy.

Sementara Sekretaris DPD Gerindra Kalsel   Ilham Nor, ST mengatakan, Lamaran Denny ke Gerindra persis ada kesamaan visi misi partai, apalagi Ketua sudah menyatakan sinyal dukungan  berarti kita tinggal menunggu pengembalian persyaratan formulir pendaftaran.

Terhadap Denny Ilhan salut karena dialah satu-satunya calon yang datang sendiri ke partai Gerindra untuk melamar supaya diusung sementara yang lain datang hanya diwakilkan ,   Itu yang membuat nilai plus buat Denny , jelas ilham. (Daus)

author

Author: