Danau Mina Tirta Sediakan Rombong Kuliner

Pelaihari, mediapubli.net

                Pengembangan kawasan wisata bermain bersantay di danau Mina Tirta yang terletak di tepian jalan H Boejasin Pelaihari semakin diperhatikan. Sebanyak 8 buah Rombong baru yang ditempatkan didalam area tempat bermain semakin menambah kelengkapan bagi pengunjung yang dimanjakan untuk makan minum dengan menu siap saji.

                Dalam waktu dekat rombong tersebut akan segera terisi oleh penyedia yang saat ini masih dilakukan inventarisasi sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Dinas Pariwisata, ujar Fahmi  ST, MT disampaikannya pada mediapublik.net Rabu (12/5) di danau Mina Tirta Pelaihari saat melakukan pengawasan pemasangan rombong sekaligus pembersihannya.

                Tak hanya itu untuk lebih indah bersih sehat, warung yang ada diseberang Danau Mina Tirta di tembok pembatas Rumah Sakit H. Boejasin juga akan di tertibkan dirapikan demi kenyamanan  pengunjung memanfaatkan warung tersebut sebagai sarana untuk makanan dan minuman lainnya.

                Rombong Kuliner yang dibuat menarik dengan design warna warni ini dibiayai dari APBD Rp 88 juta ujar  Penyedia Jasa direktur  CV Rizkon   Basri,  Alhamdulilah selesai sesuai dengan pesanan dan hari ini kami sudah meletakkan sesuai pada tempat yang diminta oleh Dinas Pariwisata Tala.

Tentang luasan kawasan Danau Mina Tirta se jumlah 1 Ha belumlah mencukupi kebutuhan kenyamanan bagi pengunjung , kedepan akan ditambah wacananya  dilakukan perluasan menyatukan  Taman orchid dan Hutan kota yang posisinya berseberangan dengan Danau Mina Tirta. (Daus)

author

Author: