DANREM Ajak insan Pers Jaga Kalsel

Banjarmasin,  mediapublik. Net

                Mantan Ketua PWI Kalsel Gt. Rusdi Effendi menjadi idola bagi para insan Pers  disambut gembira  oleh sejumlah undangan ketiak memasuki Rumah Makan Paledangan jalan Sudirman Banjarmasin dalam rangka memenuhi undangan  KOREM 101 Antasari dalam acara Silaturahmi Halal Bi Halal dengan Jajaran KOREM, kemaren.

                Dalam sambutan diacara tersebut  Rusdi mengatakan rasa sukanya kepada KOREM bisa melaksanakan acara Silaturahmi ini, dikisahkannya meski DANREM sudah banyak berganti ganti dan memiliki hoby yang berbeda beda namun Saya tetap bermitra dengan KOREM.

                Pesannya kepada undangan khsususnya pad Rekan Wartawan hendaknya dapat bekerjasama dan membantu kegiatan KOREM agar Bumi Kalimantas Selatan tetap aman dan kondusif.

                Ditempat sama  Ucapan Terima kasih yang setinggi-tingginya yang sebesar-besarnya, sedalam-dalamnya juga meluncur dari lidah sang Komandan Resort Militer (KOREM) 101 Antasari M. Syeh dalam acara Silaturahmi Halal Bi Halal  DaNREM dengan Insan Pers.

                Senyum bahagia yang terpancar dari Komanda yang akrab dengan wartawanini juga berucap tidak ada salahnya bulan Syawal  yang berkah ini  saya seluruh jajaran Korem 101 Antasari menyampaikan selamat Idul Fitri 1440 Hijriah dengan ucapan Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

 Saya yakin dan percaya selama kita berkomunikasi bersilaturahmi baik itu secara langsung lisan atau tingkah laku Saya yakin dan percaya ada yang mungkin kata-kata kita yang kurang berkenan atau sikap perilaku kita yang mungkin tersirat yang kurang baik.

Kemudian saya juga izin menyampaikan kepada Ayahnda GT Rusdi Efendi  tadi menyampaikan bahwa komandan Korem Panglima sudah banyak berganti tetapi saya sangat salut kepada Ayahanda yang dengan Setia bersama-sama Kami tetap menyediakan waktu untuk bisa hadir ditengah kami.

Suatu penghargaan bagi kami generasi muda muda itu bisa berhasil tentunya atas masukan saran untuk  generasi kami, selain itu    pembelajaran yang diberikan orang tua itu harus kita ambil positifnya.

Rekan-rekan sekalian saya memang Baru kali ini mengundang rekan-rekan Insan Pers  tetapi saya sangat bersyukur  pernah berkumpul  pada saat kepemimpinan Pak Putrajaya  apa yang di lakukan beliau dalam  hal-hal yang baik  bahkan  menjadi mentor saya semua yang dilakukan oleh Komandan yang terdahulu itu saya jadikan menjadi pembelajaran bagi saya Bagaimana saya bisa menjadi seperti mereka yang bisa berbuat yang bisa konstruktif membangun terutama daerah Kalimantan Selatan.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih semoga ini momen yang baik lagi di dalam meneruskan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini dan saya yakin dengan momen ini kita bisa membawa Kalimantan Selatan ini menjadi yang lebih baik.

 Insan pers sangat menentukan kondisi suatu wilayah penyampaian informasi yang bisa diterima atau diambil oleh masyarakat jadi saya juga izin menyampaikan mengajak para Insan pers Mari kita jaga Kalimantan Selatan yang sudah sangat sangat kondusif nyaman dan aman, pinta M. Syeh.  (MPDaus)

Rate this article!
author

Author: