Didampingi Walikota, Tausiah Ustadz Ameer Arifin Ilham disambut Antusias

Banjarmasin,  mediapublik. Net

                Pentas Tablik Akbar di area  perkantoran  Pemko . Banajrmasin , Rabu (4/9) disambut antusias  pengunjung  yang memenuhi area halamana panggung siring sungai Martapura depan Balai Kota .

                Para pengunjung yang datang ketempat acarra tablik akaba r ini  meski dibawah terik panas sinar matahari  yang menyengat badan mereka rela menahanya semata untuk menyaksikan mendengarkan Tausiyah dari Ustad muda Muhammad Ameer Azzikra putra dari almarhum KH Arifin Ilham.

                Dalam Tausiahnya Ameer (18)  mengatakan  jika bersama Almarhum ayahnya Arifin Ilhan (dipanggil Abi) sering dikasih Nasi alis Nasihat.  Abi itu selalu ngasih nasi ketika berada   di mobil di masjid di rumah mana pun ketemu kami Alvin azka bunda dengan abi abi selalu ngasih ngasih nasihat.

 yang  tidak pernah hilang nasehat yang selalu diingatkan sama Abi Amir kepada Amir Abang adik-adiknya  kepada ibu-ibu yang pertama adalah kesempatan untuk bertaubat.

karena tanda diantara tanda-tanda orang yang dirahmati oleh Allah adalah 1 tahun dia diberi kesempatan bertaubat,  lalu hamba itu tidak menyia-nyiakan kesempatan bertaubat itu.ujar Amer.

Kita hidup bukan hidup untuk yang maha hidup ,  mati Bukan untuk mati tapi jujur mati itulah untuk menjalani kehidupan yang sebenarnya untuk menjalani kehidupan yang selama-lamanya maka dari itu orang yang beriman tidak  takut mati tapi tidak mati tapi merindukan kematian itu. Kenapa  Karean itulah  satu-satunya jalan untuk bertemu dengan Allah Subhanahu Wa Ta’ala

                Semnetara Walikota Banjarmasin Ibnu Sina bergembira dengan kehadiran Ameer yang sudah mendokumentasikn almarhum Ustad Arifin Ilham semasa hidupnya diperankan dalam sebuah film nasional   dengan judul Suami Yang Menangis.

                Seluruh warga Kota khususnya yang hadir di sini dan juga di manapun berada banjarmasin Ibnu Sina  meminta untuk menyaksikan film ini,  kami sudah mengeluarkan surat edaran kepada seluruh ASN di lingkungan pemerintah kota Banjarmasin sekitar 8000 orang untuk menonton film suami yang menangis .

                Film ini dikisahkan Ibnu adalah inspiratif  terkait dengan sejarah dan juga perjalanan dari ulama besar Kalimantan Selatan yang lahir di Banjarmasin bahkan menjadi ulama nasional dan Bela ulama dunia dengan ajakan ajakan dzikirnya.

Mudah-mudahan dengan film dokumen film religious ini , setelah almarhum Arifin ada  pengganti beliau,  penerus beliau  menerima dari garis keturunan meneruskannya kepada naknya  Ameer ,  Alfin  , apalagi  Kalimantan Selatan dikenal sebagai lumbung nya para alim ulama Indonesia,terima kasih Banjarmasin tukas Ibnu.

Kepala Diasn PUPR Pemko Banjarmasin mengatakan Sebagai warga Banjarmasin, sebagai Sahabat,  tentu Ustad Arifin Ilham merupakan tokoh  nasional  bahkan tokoh internasional , dimanan kemampuanyna   Tidak diragukan lagi bagaimana  keilmuannya,  tausiyah tausiyah beliau yang sangat menyentuh bagi warga masyarakat.

Momentum  pemutaran film yang mengisahkan perjalanan beliau dengan judul suami yang menangis yang didalamnya tersisip tempat wisata religious , Ariifn mendoakan semoga film ini  booming di Banjarmasin  bahkan seluruh Nusantara .(Daus)

author

Author: