Dies Natalis, Mahasiswa POLITALA Deklarasikan Dukungan

Pelaihari, mediapublik.net

Politeknik Negeri Tanah Laut gelar senam pagi dan jalan santai sebagai puncak perayaan 1 Dekade dan Dies Natalis ke 10 dengan tema Menuju Akreditasi Unggul di Lapangan Pertasi Kencana  jum’at (4/10).

Selain Kegiatan tersebut juga dilaksanakan Deklarasi oleh Organisasi Kemahasiswaan dan Unit Kegiatan Mahasiswa Politala untuk tetap menjunjung tinggi NKRI Berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, Menjaga Semboyan Bhineka Tunggal Ika, Anti Radikalisme dan Anarkisme, Anti Narkoba/Obat terlarang serta Cinta Tanah Air dan Bela Negara yang disaksikan oleh Bupati Tanah Laut dan seluruh undangan

Bupati Tala H. Sukamta dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat atas Hari Jadi 1 Dekade Politeknik Negeri Tanah Laut, dalam kurun waktu 10 tahun berdirinya Politala tentu telah banyak melahirkan generasi-generasi yang memiliki skill mumpuni dan siap kerja yang juga banyak berkontribusi untuk pembangunan di Kabupaten Tanah Laut

Dengan semakin bertambahnya usia Politala saya yakin Politala mampu untuk melahirkan generasi-generasi baru yang lebih kompeten untuk menghadapi perkembangan zaman era revolusi pembangunan 4.0″ ucap sukamta.

Turut berhadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tanah Laut, Dewan Penyantun Politeknik Negeri Tanah Laut Bapak H. Adriansyah dan Ibu Hj. Jumini Adriansyah, Direktur Politeknik Negeri Tanah Laut beserta jajaran serta Para Pejabat Pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut. (MPHum)

author

Author: