Direktur Utama : Siap Tidak Siap RS H. Boejasin Desember Pindah Tempat

Pelaihari, media publik.net

Demikian dikatakan Direktur Utama Rumah Sakit Haji Boejasin Kabupaten Tanah laut dr Isna Farida, MM dengan suara merendah disampaikannya pada Koran mediapublik.net kemarenĀ  diruang kerjanya di Pelaihari.

Perkembangan terakhir dijadwalkan memang di Desember itu,  jadi persiapan kami kemarin saat rapat dengan Pemerintah Daerah sudah kami sampaikan juga bahwa proses perpindahan memang dibilang berat ya  berat tetapi karena itu bangunan sudah berdiri dan harus digunakan  mau tidak mau kita harus gunakan.

Terkait persiapan  boleh dibilang kita sudah 50% lebih, kalau mengidentifikasi harusnya ada 5 item yang harus disiapkan 1 adalah yang utama pindah di sana harus ada jalan Alhamdulillah jalan sudah  dikerjakan oleh dinas PUPR.

Kemudian  Instalasi Pembuangan Air Limbah (Ipal)  juga sedang dalam pengerjaan Insya Allah selesai di akhir November, begitu juga  izin operasional  sedang disiapkan kalau sesuai dengan Permenkes yang lama segera kita memenuhinya .

23 November besok hari akhir dari akreditasi Rumah Sakit diharapkan sudah selesai  yang dilanjutkan  untuk pindahan ke rumah sakit baru dan awal Desember kita udah mulai jalan Insyaallah  mudah-mudahan tidak ada halangan  langsung operasional, tekan Isna . (Daus)

author

Author: