Gubernur Panen Rambutan di Tanah Laut

Tambangulang, mediapublik.net
Figur familiar Sahbirin Noor Gubernur Kalsel untuk kesekian kalinya kunjungi Tanah Laut dalam rangka Panen Raya Rambutan d Kecamatan Tambangulang ex BP3T (17/2).
Dihadapan undangan yg berjubel menyaksikan panen tersebut beliau berpesan agar Masyarakat Tanah Laut khususnya bisa memanfaatkan suburnya tanah yg ada di kalimantan, sehingga panen rambutan yang biasanya hanya dilakukan satu kali panen dalam setahun bisa menjadi 2 kali panen
Kepada para siswa dan siswi yg hadir pada acara tersebut orang nomor satu Kalsel ini berpesan agar taat kepada org tua dan menekankan betapa pentingnya Pendidikan bagi kita semua agar kelak bisa menjadi penerus di Kalimantan Selatan.
Dikesempatan acara yg digelar pada objek wisata Taman Labirin, Ketua Dewan Penasehat HKTI Kalsel ini membagikan sepada kepada para siswa dan siswi yang berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan oleh beliau.
. Paman Birin sapaan Akrab Gubernur Kalsel meninjau seluruh Kebun rambutan yg ada di Ex BP3T Tambang Ulang. Ditemani oleh Kepala Balai beserta staff,
Gubernur berharap Ex BPT3 menjadi Agrowisata yang Unggul dan mampu menjadi balai yang di harapkan oleh pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.
Sebelum berpamitan, beliau menyempatkan mencicipi Durian Khas Tanah Laut asal Gunung Keramaian. (Kumaini)

banner 300x250