H. ACHMAD FIKRY PIMPIN RAKOR PERTAMA MASA KEPEMIMPINANNYA BERSAMA JAJARAN PEMKAB HSS

Kandangan, mediapublik.net

Bupati Hulu Sungai Selatan,(HSS), Drs.H. Achmad Fikry,M.AP memimpin Rapat Koordinasi pertamanya semenjak dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati bersama Syamsuri Arsyad, S.AP. Rapat Koordinasi ini dilaksanakan secara lengkap yang diikuti oleh seluruh jajaran Pejabat Pemkab HSS dari Eselon II, III dan IV, bertempat di Pendopo Bupati HSS, Kamis (27/09/2018).

Dalam arahannnya saat membuka Rakor kali ini, H. Achmad Fikry menyampaikan gambaran visi dan misinya untuk periode masa jabatan ke-duanya kali ini, yang lebih memprioritaskan masalah keagamaan untuk diterapkan di lingkungan kerja.
” Mulai saat ini, masalah keagamaan hendaknya lebih diperhatikan, sesuai dengan visi dan misi kita, yang ingin menjadikan kesejahteraan warga HSS dunia dan khirat. Hal ini harus dimulai di lingkungan kerja jajaran Pemkab sendiri. Setiap rapat yang dilaksanakan di masa mendatang hendaknya jangan sampai menabrak waktu sholat. Rapat harus selesai sebelum waktu sholat tiba, dan semua harus melaksanakan sholat di musholla atau masjid terdekat. Sehingga bukan saja sekedar menghormati saat waktu sholat tiba, tapi juga benar-benar direalisasikan dengan mengerjakannya” tambahnya.

Sebagaimana biasa Rapat Koordinasi (Rakor) dimulai dengan mendengarkan masukan dan usulan dari para wartawan yang hadir, berkenaan dengan kondisi masyarakat ataupun informasi yang mereka miliki.
Rakor yang sampai saat ini masih berlangsung, juga dihadiri Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, S.AP. Sedikit ada gebrakan yang berbeda pada pelaksanaan Rakor kali ini, dimana semua peserta Rakor tanpa kecuali, selain menandatangani absen sebagaimana biasa, kali ini dilarang untuk membawa handphone-nya ke dalam ruang rapat. Semua peserta harus menitipkan handphonenya kepada Panitia Rakor, di pintu masuk pendopo. Hal ini dilakukan agar peserta rakor bisa lebih fokus dalam mengikuti rapat, tanpa harus terganggu dengan HP masing-masing. (mp)

author

Author: