Ibnu – Herman Memancing Ikan Bersama

Banjarmasin, mediapublik.net

          Dalam rangka memeriahkan harijadi Kota Banjarmasin yang ke 493, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjarmasin menggelar lomba mancing antar instansi se Kota Banjarmasin, di Zona Kolam Pancing, Halaman Kantor Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarmasin, Kamis (26/09).
          Lomba mancing yang memperebutkan trophy dan uang tunai berjumlah 10 juta rupiah itu diikuti oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah.
          Pada kegiatan lomba memancing tersebut, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berhasil mendapatkan satu ekor ikan dengan berat kurang lebih 0,7 kg. Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah juga berhasil mendapatkan dua ekor ikan dengan berat kurang lebih 1,4 kg.
         Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengatakan bahwa pelaksanaan lomba mancing antar SKPD lingkup Pemko Banjarmasin itu selain dalam rangkaian harijadi Kota Banjarmasin juga untuk mempererat tali silaturahim seluruh ASN di lingkup Pemko Banjarmasin.

          “Bukan siapa yang banyak dapat atau dapat ikan terlebih dulu, akan tetapi lebih pada silaturahim antar ASN,” ujarnya.
           Sebagai juara pertama dalam lomba tersebut yaitu Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarmasin, juara kedua ditempati oleh Kodim 1007 Banjarmasin, juara ketiga diraih Dinas Kominfo Kota Banjarmasin, dan juara keempat yaitu Satpol PP Kota Banjarmasin.(MP/humpro-bjm/ Advertorial)

author

Author: