INI DIA TIGA PRESTASI PEMIAN LSN 2017 YANG BAKAL DAPAT BEASISWA DARI UNU KALSEL

banner 468x60

Martapura-MediaPublik

32 tim yang resmi berlaga pada Liga Santri Nusantara 2017 Regional Kalimatan III bakal berkesempatan meraih Beasiswa Kuliah di UNU Kal-Sel dan Piala Gubernur Kalimantan Selatan. Hal ini disampaikan oleh H. Jainal Ilmi Ketua RMI Kalimatan Selatan pada mediapublik.net usai memimpin rapat persiapan pemukaan LSN 2017 di Gedung NU Kal-Sel, Rau (9/8).

Lebih lanjut, jelasnya, mereka yang mendapat beasiswa itu adalah para top scorer, pemain terbaik dan asis terbanyak. “selain beasiswa, kita juga berikan piala tetap dari Gubernur Kalimatan Selatan buat pemenang tahun ini, serta piala bergilir NU Kal-Sel.

banner 300x250

Pemain dengan kreteria tersebut akan mendapat beasiswa berkuliah sampai lulus dengan target empat tahun di semua jurusan Universitas Nahdlatul Ulama Kalimatan Selatan, tambah H. Jainal Ilmi. Sementara itu, tim yang resmi masuk pada putaran provinsi Kal-Sel berjumlah 23 tim dan di provinsi Kal-Teng ada 9 tim.

Analis tertandingan,  Ahmad Ramadhan, menilai Laga tahun ini akan bergulir sangat menarik, mengingat strategi dan taktik masing-masing tim telah meningkat tajam pun juga jumlah tim yang mendaftar. Belum lagi, ambisi dari pemenang regional Kalimatan III tahun kemarin (Tim Al-Falah) untuk mempertahankan singgasananya. (Rizal/MP).

banner 468x60
Tags:
author

Author: