JADI CAGUB KALSEL INGIN KERJA NYATA

Banjarbaru, mediapublik.net

            Demikian, diungkapkan Prof. Denny Indrayana, S.H., LL.M., Ph.D. dalan Jumpa Pers di Banjarbaru, Senin, 14/10 dalam rangka Deklarasi menjawab dirinya sebagai   putra banua, lahir di Kotabaru, Stagen, Kalimantan Selatan (Kalsel) , permisi untuk mewakafkan diri dihadapan rakyat Kalsel untuk maju sebagai calon Gubernur.

  Dari Banua, Ke Dunia, Pulang Ke Banua , Karena handak menerima amanah dari pemilih, piyan (red Kamu) seberataan, Ulun (red Saya) minta izin minta ampun, memperkenalkan sedikit tentang diri Ulun. Karena pasti banyak yang masih balum kenal dan belum tahu.

 Ini sedikit kisah tentang Ulun Insya allah, setelah sudah keliling dunia Ulun bulik, pulang ke Banua. Setelah lahir di Pulau Laut (1972), besar sampai lulus SMA di Banjarbaru (1991), sudah wayahnya, waktunya Ulun bulik, pulang membangun kampung halaman, tempat kelahiran.

Setelah merantau dan lulus S1 di Fakultas Hukum UGM, Yogyakarta (1991), Ulun sekolah Master (S2) di University of Minnesota, Amerika Serikat (1997), dan PhD (S3) di University of Melbourne, Australia (2005).

Itu sedikit kisah tentang Ulun, mohon izin mohon ridho untuk bebulik, pulang dari berkiprah di dunia, dan bulik begawi gasan Banua, pulang bekerja untuk Kalimantan Selatan. begawi Gasan Banua, Menjaga Mama, Mendidik Keluarga

Kenapa Ulun berfikir maju sebagai Calon Gubernur? Jawaban singkatnya, karena Ulun handak begawi nyata gasan Banua, karena saya ingin bekerja nyata untuk Kalimantan Selatan.

 Ini kampung halaman Ulun. Ini rumah tinggal Ulun. Mama Ulun, Ibu saya masih tinggal di Simpang Empat, Banjarbaru. Ulun, selajur handak menjagai sidin, menemani Beliau, dan mengabdikan diri Ulun gasan hari tua, sambil bekerja keras memajukan dan menyejahterakan Banua.

Banua kita ini sugih, kaya-raya dan dilimpahi dengan berbagai sumber daya alam. Kita diberi  kenikmatan tiada kira oleh Allah SWT, dengan tempat bediam yang melimpah ruah dengan rahmah.

Tinggal kata kuncinya kita harus Amanah, Antikorupsi menjaganya, serta begawi bekerja serius dengan Cerdas, Ikhlas, Tuntung. Harus ada karya nyata yang kita kerjakan beimbai,  bersama untuk Banua. Tanpa mendayung bersama, bekayuh beimbai, tidak mungkin kita bisa mencapai kemajuan dan kesuksesan.

Sebagai masyarakat yang terkenal religus dan kuat beragama, maka Ulun yakin kita harus begawi (bekerja) keras dengan ilmu, dan istiqomah meluruskan niat untuk ibadah, menuju kebahagiaan dunia dan akhirat.

Diakhir pernyataanya dikatakan Denny untuk menjadi calon resmi Gubernur, Ulun sudah dan akan terus berkomunikasi dengan seluruh partai politik, sambil juga menyiapkan KTP dan surat pernyataan dukungan dari pemilih. Tanpa dukungan nyata dari Piyan, tanpa dukungan konkrit KTP dan kerja nyata bersama, akan sulit bagi Ulun untuk maju sebagai calon Gubernur dan mewujudkan niat kita bersama memajukan Banua. Karena itu, untuk yang siap mendukung Ulun, tolong kirimkan foto KTP ke WhatsApp 0819- 7772-6299. (Rel.)

Rate this article!
author

Author: