Jalan Komplek Lumba2 diperbaiki Rp 3 Miliar

Banjarmasin,  mediapublik.net

                Setelah berpolemik panjang tentang siapa yan bertanggung jawab memeperbaiki  jalan di Komplek Lumba lumba Kecamatan Banjarmasin Tengah  yang rusak parah antara Pelindo III, Balai Nasional  dan Pemko Banjarmasin, akhirnya pertanyaan itu terjawab sudah oleh Dinas Pekerjaan Umum Perumaha Rakyat (PUPR) Banjarmasin.

                Kepala Dinas PUPR melalui Kepala Bidang Jalan Chandra di ruang kernjanya , Selasa (2/7) pada awak mediapublik.net menyatakan secara gambalang kalau pengerjaan jalan Komplek Lumba Lumba akan dikerjakan oleh Pemko Banjarmasin.

                Kini peroses lelang sudah berjalan dan sudah ada pemenang Perusahaan Penyedia Jasa tanpa menyebutkan namanya karena lupa namun  terkesan agak “menutupi”  siapa pelaksananya.

                Disebutkan Chandra Jalan tersebut akan diperbaiki sepanjang 300 meter lebar 10 meter  dengan memakai  spesifikasi betonan dan  biaya untuk itu dianggarkan sebesar Rp 3 Miliar yang bersumber dari APBD Kota Banjarmasin.

                Untuk lamanya pengerjaan 5 bulan terhitung dari bulan Juli 2019 berakhir Nopember 2019, dimana jalan akan dilakukan perbaikan dimulai dari depan simpang tiga jalan Yos Sudarso menembus kejalan menuju Parkiran Contine, jelas Chandra. (MP)

author

Author: