Kamta Belum Bisa jawab Kapan Kolam Renang Bisa Dioperasikan

banner 468x60

Pelaihari, mediapublik.net

                Demikian pernyataan Bupati Tala Drs. Sukamta menjawab  jika kolam Renang Tirta Kenanga dioperasikan. Namun secara gamblang diinginkan orang nomor 1 d Tala ini dikelola oleh Pemkab. Tanah Laut.

banner 300x250

                Pengelolaan itu gampang saja tak perlu banyak orang,  3 orang saja cukup tinggal pengaturannya saja  lagi dengan memfungsikan petugasnya sesuai dengan bidang kerjanya.

                Meski secara resmi belum mendapat restu tertulis dari POLRES Tala yang telah lama mempolice line (melarang) kegiatan di kolam renang tersebut tetapi secara lisan Kamta (sapaan Bliau) disampaikannya pada awak media usay  temu dengan Kapolda Kalsel di Kediaman Rumah Dinas Bupati Selasa (8/1) di Pelaihari sudah mendapat ijin untuk dibuka kembali dari Kapolres Tanah laut.

                Ketika disinggung kapan bisa dioperasikan, Kamta belum bisa menjawabnya tetapi itu sebentar saja ketika dilakukan koordinasi dengan SKPD terkait yang menurut info dari sumber Media Publik penyelesaian saat rehab bangunan tersebut belum diserahkan oleh SKPD yang membangun dari pihak PUPR kepada DISPORA Tala.

                Sementara itu komen dari  Dispora melalui bidang olah Raga Rudy, dia siap melaksanakan perintah Bupati Tala jika itu sudah ada kejelasannya. (MP)

banner 468x60
author

Author: