Kapolda : 2018, Kasus NARKOBA Yang Menonjol

banner 468x60

Banjarmasin, mediapublik.net

banner 300x250

                Menutup tahun 2018 banyak pengalaman berharga yang diperbuat, tapi ada juga yang jelek danitu tidak kita tutupi ujar Kapolda Kalsel Irjend Yazid Fanani disampaikannyadihadapan Press Conference para Wartawan dan jajaran Petinggi Polisi Daerah(POLDA) Kalsel Senin (31/12) di Banjarmasin.

                Tahun 2019 masih banyak dihadapi yakni Pengamanan PILKADA, PILPRES, PILCALEG, Dinamika Kamtibnas yang diprediksi masih mewarnai banua.

 Menonjol ditahun 2018 adalah kasus NARKOBA terbukti dengan banyaknya tangkapan barang bukti Kapsul Inex, Shabu shabu semakin meningkat, ini menandakan Banua kita masih menjadi sasaran empuk bagi pasar Narkotika.

                Memprihatinkan korban dari Narkoba itu adalah sebagian besar anak anak remaja dan dewasa . Untuk melakukan tindakan terhadap  Narkoba kita janganlah takut, mari para orang tua, rakyat untuk bisa menjaga anaknya dengan baik dan POLDA sendiri sangat terbantu dengan keberadaan media yang selalu bersama dalam melakukan publikasi, ujar Yazid.

                Dikesempatan acara tersebut sempat dibuka sesion Tanya jawab 3 penanya dari Koran &  Online mediapublik.net, Prima TV, Kumparan.com yang dijawab secara gamblang oleh sang jendral ini tentang Postingan  di layar medsos yang meresahkan rakyat, dan pertanyaan  lainnya. Dan dengan mudah dipahami oleh para awak Media. (MP)

banner 468x60
author

Author: