Ketua IKWI : Sasirangan dan Soto Banjar Luar Biasa

  “Luar biasa, kalau melihat sasirangan ini banyak banget motifnya, kalau dulu saya cuma pernah lihat garis-garis, ternyata saat ini keren keren sudah,” ujar Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI)  Indah Kirana disertai rombongan saat berkunjung ke Rumah Anno Siring Sungai Martapura pekan lalu di sela HPN 2020.

Selain itu,  Indah mengaku hidangan khas kota Banjarmasin yakni soto banjar sangat enak ketika disantap dengan kondisi yang masih hangat, maklum ketika itu silaturrahmi digelar ketika hujan deras melanda kota Banjarmasin.

Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah mengungkapkan rasa syukur atas dilaksanakannya HPN di Kalimantan Selatan khususnya kota Banjarmasin, terlebih dengan kedatangan IKWI Pusat ia berharap hal ini merupakan langkah awal semakin dikenalnya kota Banjarmasin.

             Wasilah juga menyatakan kesediannya bermitra dengan IKWI, apalagi menurutnya peran dari wartawan yang sedemikian luas dapat mempublikasikan produk Banjarmasin sehingga dapat mendorong perekonomian dan kesejahteraan warga Banjarmasin dan saya kira kerjasama lebih lanjut dengan IKWI mudah mudahan bisa diwujudkan,” pungkasnya. (MP/Diskominfotik)

author

Author: