MENGHINDARI OVERLAPPING PROGRAM KEGIATAN DENGAN KOORDINASI

Martapura, Media Publik

Untuk berkesinambungannya pelaksanaan program kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah pusat dengan pemerintah daerah, sehubungan dengan hal tersebut melalui BAPPEDA Kabupaten Banjar, bidang Sosial Budaya (07/04) menggelar rapat koordinasi yang di pimpin langsung oleh Ir. H. Nasrun Syah, MP., Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar dan H. Muhammad Rusdi, ST., MT., Kepala Bappeda Kabupaten Banjar yang bertempat di lantai III Bappeda Kabupaten Banjar.

Dalam hal ini program kegiatan pemerintah pusat diantaranya PNPM Mandiri Pedesaan, Program Penanggulangan Kemiskinan di Perkotaan (P2KP), Pamsimas, PNPM Integrasi, Program Keluarga Harapan (PKH) dan PNPM Mandiri Pariwisata yang dihadiri oleh masing-masing konsultannya dan SKPD terkait. Pada pembahasan, masing-masing konsultan menjelaskan  maksud dan tujuan dari program yang mereka laksanakan dan memaparkan program kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah pusat di Kabupaten Banjar.

Diharapkan dengan adanya pertemuan ini tidak terjadi tumpang tindih atau overlapping serta mengkoordinasikan program kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah pusat dengan pemerintah daerah. (ADB/Sosbud)

Tags:
author

Author: