Muslimin Siap Jadi Ketua DPRD Tala

Pelaihari, mediapublik.net

Kesiapan Muslimin yang ditunjuk  DPP PDI-P mejadi  Ketua DPRD Tanah Laut (Tala) yang definitive dinyatakan secara jelas kepada Koran mediapublik.,net Selasa 10/9 di Pelaihari ditanggapi positif oleh Muslimin.

            Secara umum menurut laki laki yang berpengalaman menjadi anggota DPRD untuk kali kedua ini siap tidak siap dia harus siap mengemban tugas Partai yang sudah direkomendasikan oleh DPP PDI-P yang diamanatkan dalam  Surat Keputusan Penetapan Ketua DPRD Tala tersebut dan  sudah  diserahkan  DPP PDI P melalui Sekjen  DPD PDI  P Kalsel  pada Sabtu (9/9) .

            Periode 2019 -2014 ini sesuai dengan peraturan,  PDI P Tala berhak menjadi pimpinan DPRD dengan perolehan suara terbanyak 6 Kursi, ujar Muslimin.

            Kepercayaan terhadap dirinya yang diberikan partai itu merupakan tugas tentunya kalau dibilang berat ya kalau ringan ya, namun kepercayaan yang diberikan ini akan diemban dengan sepenuh hati.

            Meski ini berat tapi kita siap untuk melaksanakannya dan segera melakukan koordinasi kepada pihak terkait demi kepentingan rakyat Tala, dan membawa DPRD lebih maju lagi dan membawa lebih besar lagi bagi pembangunan Tala.

            Untuk membuat maju lebih baik lagi Tala melalui DPRD maka ujar Muslimin yang ramah ini mengatakan kita harus kembalikan kepada fungsi DPRD sebagai legislasi, penentuan anggaran, dan pengawasan.

            Dalam anggaran kita akan melakukan persetujuan secara selefektif mungkin yang benar-benar berpihak kepada masyarakat, legislasi akan berusaha dengan sekala prioritas untuk menyelesaikannya lebih dahulu.

            Dari sisi pengawasan akan kita kordinasikan dengan alat kelengkapana lainnya jelas Muslimin. (Daus)

Rate this article!
author

Author: