Paman Birin Membuka SMANSA’DAY

SISTEM PEMBAYARAN NON TUNAI

Banjarmasin, mediapublik.net

SMAN 1 Banjarmasin merayakan SMANSA’DAY yang penuh makna  dengan kehadiran Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, S.Sos, M.H. sekaligus  membuka acara disekolah favorit ini.

Orang nomor 1 Kalsel ini kemaren  dihadapan siswa guru dan undangan  berharap agar generasi muda SMAN 1 Banjarmasin menjadi generasi muda yang memiliki skill dan kecerdasan dikemudian hari  dapat bersaing dengan generasi generasi milenial lainnya

Ditambahkan Paman Birin (Sapaan akrab Gubernur) “Anak-anak generasi  SMAN  1 Banjarmasin ini adalah generasi yang berkualitas , karena itu kita berharap dimasa yang akan datang dalam menghadapi  persaingan  lebih kuat lagi, kita harus menyiapkan anak-anak muda kita ini ketika lulus dari Sekolah ataupun Perguruan Tinggi  mereka memiliki kecerdasan spiritual ataupun kecerdasan lainya.

Kepala Dinas Pendidikan Kalsel M Yusuf  juga  angkat bicara dalam  HUT SMAN 1 Banjarmasin ini,  beliau berharap agar Siswa SMAN 1 menjadi unggul  kedepannya, sehingga dapat  menjadi barometer Sekolah Menengah Atas (SMA)  lainnya dalam dunia pendidikan. (MP/Sel)

Rate this article!
author

Author: