Paripurna istimewa juga mengagendakan serah terima jabatan (Sertijab) dari Penjabat Bupati Drs.H.Dahnial Kifli kepada Bupati Drs.H.Achmad Fikry, M.AP didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, S.AP.

Kandangan, mediapublik.net

Rabu 19 September 2018 yang lalu digelar pelantikkan Bupati Drs.H.Achmad Fikry,M.AP dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad,S.AP periode 2018-2023 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, menindak lanjuti pada jumat 21 september 2018 dengan rapat paripurna istimewa yang dilaksanakan di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan digelar Serah Terima Jabatan.
Paripurna istimewa juga mengagendakan serah terima jabatan (Sertijab) dari Penjabat Bupati Drs.H.Dahnial Kifli kepada Bupati Drs.H.Achmad Fikry, M.AP didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, S.AP.

Dikesempatan itu juga turut dilakukan penyerahan memori sertijab sekaligus penandatanganan berita acara oleh H.Dahnial Kifli, H.Achmad Fikry dan Syamsuri Arsyad disaksikan Asisten Pembangunan Sekretariat Daerah Prov.Kalsel Ir.Hermansyah,M.Si, Ketua DPRD Kab.HSS H.Akhmad Fahmi,SH.

Dalam pidato pertamanya Bupati HSS Drs.H.Achmad Fikry,M.AP mengatakan rasa terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Drs.H.Dahnial Kifli,M.AP beserta istri yang telah mengabdikan segala kemampuannya untuk menjalankan pemerintahan, khususnya mengawal pesta demokrasi yang telah berjalan dengan aman dan lancar.

Beliau juga mengatakan terimakasih setinggi-tingginya kepada partai politik pengusung seperti PKS, Golkar, Nasdem, Gerindera, Demokrat dan PBB, dikatakan pula rasa terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukung serta seluruh warga masyarakat HSS.

Disampaikan juga dengan segala ketulusan dan kerendahan hati biarlah perbedaan politik dulu menjadi kisah masa lalu yang dikubur dalam-dalam sebagai bagian perindah demokrasi, biarkan perbedaan dukungan dulu menjadi penguat kebersamaan hingga mewujudnya rakat mufakat, serta tutup semua cerita cerita yang tidak menceritakan kebersamaan dulu untuk pembangunan Hulu Sungai Selatan ke depan.

Beliau berharap untuk menyatukan kembali langkah kaki yang sempat tidak seirama untuk mengulang kembali kebersamaan kita yang mungkin pernah terpisah, dan menyatukan kembali semangat yang pernah tercerai berai, dan menyatukan hati yang pernah tergores menjadi terpaut. Kembali berharap segala ketulusan hati mari kita berganding tangan & bersama-sama mewujudkan kabupaten Hulu Sungai Selatan yang Cerdas, Inovatif, Teknologis, dan Agamis serta untuk menjadikan Hulu Sungai Selatan yang Sejahtera bahagia dunia akhirat.

Beliau kembali berharap untuk mewujudkan Visi dan Misi serta janji politik tentulah bukan pekerjaan mudah & ringan, kami mengharapkan bantuan koordinasi dan dukungan pimpinan dewan, pimpinan praksi, seluruh anggota DPRD HSS, disamping itu pula kami sangat berharap dukungan penuh dari TNI, POLRI, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, Para Pendidik, Organisasi Sosial dan Masyarakat HSS serta doa restu para alim ulama, para habaib & tokoh-tokoh masyarakat agar senantiasa proses pembangunan banua kita mendapat kebaikan dan keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.(mp)

author

Author: