PARTAI HANURA LAKSANAKAN MUSCAB

slide-bjmBanjarmasin – Media Publik.-
Untuk memilih kepengurusan baru, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Banjarmasin, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang bertempat di Kantor DPC Hanura Kota Banjarmasin Jl.Sultan Adam Sabtu 20 Pebruari 2016.
Ketua DPC Hanura Kota Banjarmasin Noval mengatakan, Muscap kali ini mengambil tema “Revolusi Mental” dihadiri Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan Wakil Walikota Hermansyah. “Saya tertarik mengambil tema ini karena termotivasi dengan langkah  dan cita – cita pemimpin negeri ini menggelorakan revolusi mental bagi anak bangsa,” ujar Noval kepada Media Publik.
Wakil rakyat DPRD Kota Banjarmasin ini juga menyatakan, Hanura sebagai partai pendukung pemerintah sekarang tentu harus bisa ikut menggelorakan cita – cita mulia pemerintah. “Saya harapkan kepada kader Hanura ditingkat paling bawah juga ikut mensukseskan cita – cita pemerintah ini sehingga didapat pengurus yang solid, jujur, kreatif, aktif, dan berwibawa,” bebernya.
Noval juga menegaskan partainya melaksanakan muscab secara demokratis, dimana suara masing – masing pengurus hingga ditingkat paling bawah akan didengarkan, yang bertujuan untuk mendapatkan kepemimpinan dari hasil musyawarah mufakat. Partai Hanura berhasil mendapatkan  3 kursi di DPRD Kota Banjarmasin untuk periode 2014 – 2019.
Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Partai Hanura Kota Banjarmasin yang ikut memberikan dukungan dalam Pilkada. ” Karena sudah mempercayakan kepemimpinan kepada kami, kami berharap Hanura hingga tugas kami  berakhir dapat mendampingi dalam membangun Kota Banjarmasin,” ujarnya. Dalam muscab kali ini Noval kembali dipercaya menjadi Ketua DPC Hanura Kota Banjarmasin untuk priode 5 tahun mendatang.  (Media Publik – Muhammad Anas)

Rate this article!
author

Author: