Pemilihan Presidium 1 jam Selesai

Banjarmasin, mediapublik.net

Musyawarah wilayah ke-8 KASHMI Kalsel  yang dilaksanakan di Mahligasi pancasila Banjarmasin Jum,at (2/11) berjalan lancar. Tempat Musyawarah yang terletak di samping rumah Kediaman Gubernur kalsel  tersebut dipenuhi dengan undangan yagn didominan kalangan anak muda.

Rizky Kasa Yuda Ketua lama sebelum dilakukanm pemilihan Pengurus baru  mengatakan , tidak bersedia lagi dicalonkan kembali untuk jadi ketua KAHMI Kalsel. Dia berharap Ketua baru bisa lebih baik lebih energik lebih memberi manfaat bagi keluarga besar HMI dan kepada umat Islam dan Benua.

Kenapa demikian, Ulun (red Saya)  ingin fokus sebagai anggota DPR RI. kita ingin bekerja keras untuk membangun akselerasi infrastruktur di Kalimantan Selatan jauh lebih baik.

Dengan pengganti nya  diminta Rizky  agar PR yang belum diselesaikan dapat dilanjutkan  menyelesaikan sekretariat dari yang kita agendakan 3 lantai. kini  baru 1 lantai. sekarang juga aset-aset di tingkat kabupaten kota juga dibenahi  dan yang paling penting adalah semakin aktif dan semakin konsolidatif.

Sementara itu usai acara pembukaan MUSWIL dilanjutkan pemilihan Presidun yang dikuti oleh  7 Perwakilan dari Kabupaten kota Sekalsel  dalam Rapat terbuka 0dengan Pimpinan Rapat Drs. Hamdan dari Ketua KAHMI Tanah Laut.

Tak banyak pembahasan akhirnya dengan waktu 1 jam  MUSWIL  berhasil memilih 7 Presidium,  yakni

Dijelaskan Hamdan Untuk Ketua KAHMI yang baru periode 2019 – 2024  akan segera diumumkan setelah anggota Presidium melakukan pertemuan dengan  melengkapi  data dan  mereka sudah mengetahinya, ujar Hamdan dengan lncahnya memimpin rapat dan menutup acara Muswil  jelang magrib. (MP)

Rate this article!
author

Author: