Pemkab. Tala Tak Ingin Rakyat Tertipu Travel Bodong

Pelaihari, mediapublik.net

PT. Pegadaian Syariah area Kalimantan Selatan dan Tengah menggelar acara Literasi Produk Syariah dan Silaturahmi Arrum Haji di Balairung Tuntung Pandang, Sabtu (14/03).
            Bupati Tanah Laut melalui Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan rakyat (Ekobang Kesra) Sekretariat Daerah Tala Ir. Ahmad Hairin, menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Literasi produk syariah dan silaturahmi Arrum haji tersebut.

Keberadaan produk Syariah diharapkan bisa meningkatkan perekonomian di Kabupaten Tala khususnya perekonomian syariah yang bebas dari riba, rentenir dan sebagainya” ucapnya.

 Ahmad Hairin juga mengharapkan banyak warga Kabupaten Tala yang menggunakan program Arrum Haji Pegadaian syariah untuk melakukan ibadah haji dengan aman, “Ada namanya program Arrum Haji dengan skema pembiayaan untuk mendapatkan porsi ibadah haji dengan proses secara syariah dengan proses mudah, cepat dan aman. Sehingga menghindarkan warga Tala dari travel haji dan umroh yang bodong”ujarnya.
            Hairin menekankan Pemkab Tala tidak ingin ada masyarakat Tala yang tertipu oleh travel haji dan umroh yang bodong , karena sangat merugikan masyarakat.    

             Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Tanah Laut H. Rusdi Hilmi, Ketua GOW Tala Yati Oktoviana Abdi Rahman dan Perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tala.(MP/Humpro

author

Author: