Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional ke 41 tingkat Kabupaten Tala

 Pelaihari, mediapublik.net

Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional ke 41 tingkat Kabupaten Tala di Kecamatan Kurau, pada Minggu (15/7) dilaksanakan.
Turut berhadir Wakil Bupati Tala H. Sukamta, Camat Kurau Gt. Sofwan Hadi, Ketua DPRD Tala Hariyanto, Forkopimda Tala, para pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Tala serta masyarakat.
Kecamatan Pelaihari menempati rangking pertama dengan nilai 57 dan menjadi juara umum pada gelaran MTQ ke 41 tingkat Kabupaten Tala tahun ini.
Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Tala H. Sukamta merasa sangat bangga dengan semangat yang ditunjukkan oleh para kafilah dari seluruh kecamatan yang telah mengikuti seluruh rangkaian lomba dalam mtq ke 41 kali ini.
“Kesungguhan dan keseriusan mengikuti MTQ ini merupakan suatu pertanda bahwa Al Qur’an masih tetap dicintai, dibaca, dipelajari dan dipedomani dalam kehidupan kita sehari-hari,” ucapnya.


Ia pun berharap kepada para peserta agar menjadi pelopor dalam menumbuh kembangkan minat baca Al Qur’an sebagai referensi utama dalam seluruh aspek kehidupan, sehingga kita mampu menjadi mukmin sejati, mukmin yang berpegangan pada nilai nilai Al Qur’an dan Al Hadits. (mc)

author

Author: