Pertama Kali Banjarmasin Gelar Extravaganza 2019 di Bundaran HI

banner 468x60

Jakarta, mediapublik.net

banner 300x250

 Banjarmasin Extravaganza 2019 adalah agenda promosi pariwisata Banjarmasin Kalimantan Selatan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah bersama jajaran gelar Pertunjukan seni dan budaya Banjarmasin bertempat di

 Area Car Free Day (CFD) Bundaran HI, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu pagi, (17/2) dihebohkan oleh hadirnya event Banjarmasin Extravaganza 2019. Dipimpin Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah bersama jajaran gelar Pertunjukan seni dan budaya yang disaksikan antusias oleh para pengunjung CFD.

Event yang kali pertama digelar ini, disaksikan langsung oleh warga Ibukota juga warga Banjar perantau yang berdomisili di Jakarta. Agenda pertunjukan seni dan budaya ini juga dihadiri Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Burhanuddin dan pejabat Provinsi Kalimantan Selatan, diawali dengan jalan santai, rombongan dengan kompak mengenakan pakaian khas Banjar Sasirangan.

Selain diisi dengan kegiatan jalan santai dan talkshow, Event Banjarmasin Extravaganza 2019 ini juga dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan seperti seni tari, flash mob,hingga bagi-bagi doorprize., dan tak kalah menariknya Fire Show oleh Kai Api, serta acara games lainnya.

Menariknya warga di Bundaran HI, juga diberikan suguhan aneka kue khas dari banjar, yang sudah disiapkan oleh Dinas Pariwisata Kota Banjarmasin. Sementara itu, rencananya pada Senin, 18 Februari 2019, Pemko Banjarmasin juga menggelar kegiatan Kick Off Calender Events In Banjarmasin yang dilaksanakan di Balairung Soesilo Soedarman Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata RI, di Jl. Merdeka Barat No.17, Jakarta Pusat, dengan tema ‘THE GREAT EVENT FOR A BEAUTIFUL RIVER CITY’ BANJARMASIN BISA BANJARMASIN BAIMAN BANJARMASIN BARASIH WAN NYAMAN. (humpro-bjm)

banner 468x60
author

Author: