PKK Tabalong Konsolidasi Internal

PKK Tabalong Konsolidasi Internal

Tanjung,Media Publik

Bupati Anang tabalong meminta demi kemanjuan PKK kedepan maka para anggotanya dapat menyesuaikan dengan ketua Baru yang akan mengkoordinir kegiatan PKKTaalong.

Berharap padaketua yang baru sehingga tiada hari tanpa prestasi bagipkk tabalong , terkaitdengan program PKK kita mengharapkan pd ibu 2 untu kmemberikan program yang terbaik bagi tabalong dan kegiatan DEKRANAS taba. Tentu saja dalammelaksankan kegiatan ini biu 2 harus pandai membagi waktu meski diarahakn oleh pengurus prov. Untuk membentuk pengurus baru bai kab. Dan kec. Saya mengharapkan pada ketua baru agar menuntaskan dulu koordinasi internal baik pkk maupun dekranas taba. Setelah itu baru dipikirkan untuk bentuk pengrus baru.

Kepada pengurus yang ada mudah-an kebersamaan yang sudah dicanangkan persatuan dam kesatuan yang sudah dilaksanakn dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.kepada Ketua baru dapat emlakdanakan tugas degnan sebaik-baiknya. Dan kepada Ketua barutidak merasa tersisi setaip saat bisaertanya untuk melihat keberahasilan yang telah dicapai . kemudian pkk prov kalsel kalau bisadilakukan

Rate this article!
author

Author: