Polisi Gelar Doa Bersama Untuk Kedamaian Negeri Indonesia

Banjarmasin, mediapublik.net

Polda Kalimantan Selatan beserta jajarannya menggelar doa bersama untuk keamanan dan kedamaian Indonesia pasca pengumuman hasil rekapitulasi Pemilu nasional oleh KPU RI.

Doa bersama tersebut digelar di Ballroom Grand Dafam Kabupaten Banjar pada Jumat (24/5/2019) malam. Doa bersama digelar di sela-sela Safari Ramadhan Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani ke Polres Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete melalui Kasubag Humas Iptu Suwarji menyatakan, pelaksanaan doa bersama ini untuk mendoakan keamanan dan keselamatan seluruh masyarakat Indonesia, termasuk petugas pengamanan baik dari TNI dan Polri, khususnya yang saat ini sedang melaksanakan BKO pengamanan di Ibu Kota Indonesia di Jakarta.

“Semoga negara Indonesia selalu aman, damai dan tentram tanpa ada gejolak yang terjadi. Semoga seluruh masyarakat Indonesia senantiasa mendapat rahmat dan lindungan Allah SWT,” kata Iptu Suwarji dalam keterangan persnya.

Kegiatan diawali dengan pembacaan surat Yasiin yang dipimpin Ketua MUI Kabupaten Banjar KH. Fadlan Ansyari, kemudian dilanjutkan dengan tausiyah agama dan pemberian santunan kepada anak-anak Yatim dan kaum dhuafa. (MP/Edo)

author

Author: