banner 300x250

PT ATM Berbagi Umrah Gratis

Banjarmasin, mediapublik.net
Ribuan masyarakat serbu Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin Minggu (10/12) untuk hadiri Tabligh Akbar yang digelar PT. Arafah Tamasya Mulia (ATM) .
H. Hamzah Husain, S.Pdi selaku Direktur Utama PT. ATM dihadapan undangan yang berhadir mengatakan hari ini tentunya suatu kebahagian buat saya secara pribadi dan pada masyarakat umumnya di kota Banjarmasin karena PT. ATM bisa berbagi umrah gratis, berbagi kebahagian, berbagi keberkahan, untuk semuanya.
Berbicara tentang bagaimana mengumpulkan pundi-pundi di dunia, keuntungan secara finasial didalam kegiatan usaha yang sukses tak hanya itu yang dilaksanakan PT ATM tetapi bagaimana menghadirkan sebuah kebahagiaan dalam lingkungan masyarakat yang bisa memberikan umrah gratis, bisa memberikan sedekah dan lain sebagainya, seperti dilakukan didaerah lainnya kami pun juga melaksanakan hal serupa di Banjarmasin ujar Direktur Muda ini.,
Meyakinkan keberadaan Perusahaan yang berkantor Pusat di Balikpapan ini, untuk melayani jamaah di seluruh Indonesai PT ATM sudah membuka 295 kantor Cabang di 30 Provinsi.
Menariknya program Travel ini telah memberikan reward pada masyarakat saat Hari Ulang Tahunnya di tahun 2018 akan memberikan santunan kepada 100 ribu anak yatim dan 100 Gratis Umrah untuk 50 orang Imam dan Marbot Masjid di Kalimantan Selatan serta 50 orang undangan yang menghadiri Tablik akbar di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin.
Ust Abu Yazid Marto, LC PW KALSEL-TENG PT. ATM dalam visinya mengatakan PT. ATM adalah biro perjalanan umrah dan wisata mengemban misi sosial dan Dakwah, dengan bercita-cita membantu orang-orang yang belum mampu untuk diberangkatkan ke tanah suci sejumlah 10.000 khusus umrah gratis berlaku untuk seluruh Indonesia dari 20.000 secara umum keseluruhan target kami.
Hamzah bersama Yazid menekankan bahwa melalui PT ATM untuk Umrah dan Berhaji tak ada keraguan menggunakan Jasa Travel ini karena kepastian keberangkatan jamaah tidak akan terlantar, PT ATM Konsursium PT Lintas Jaya Uptima Pontianak sudah melakukan Kontrak Penerbangan dengan pesawat air bus Lion Air serta legalitas Perijinan.
Dipenutup acara Tablik Akbar dalam dakwahnya diisi oleh Ustadz Gaul Hasanuddin Al-Banjary & Sufian Al-Banjary disambut antusias jamaah PT ATM yang berdatangan tak hanya di Banjarmasin tapi juga diluar daerah. (MP)

banner 300x250