PT Ma Ali Travel Sudah Berangkatkan 10000 Jamaah

Banjar, mediapublik.net

                Mudah Murah Nyaman Aman menjadikan PT Ma Ali Travel, Perusahaan yang saat ini   terus berkembang selalau berinovasi untuk kepuasanan jamaah menjadi tujuan  jamaah  untuk memakai Perusahaan Biro Perjalanan  dalam menunaikan Ibadah haji umrah dan haji Plus.

Sejak tahun 2014 berdiri lima tahun lamanya dalam operasionalnya bertekad  selalu memberikan kenyamanan dalam pelayanan jamaah yang menunaikan ibadah haji umrah.hingga capaian pemberangkat haji umrah sudah 10000 orang.

Insya Allah setiap tahunnya ditargetkan 3 ribu jamaah reguler dapat dilayani  dalam berbagai macam paket pilihan  mulai dari 9 hari sampai 18 hari yang masuk dalam Umrah Arbain. Menarik lagi untuk bisa lebih lama berkah beribadah dengan mengambil paket  Paketku full Ramadan  29 hari tanggal 28 April 2020.

Bagi jamaah yang ingin mengambil Umrah Plus disediakan paket husus  sepulangnya Umrah mampir ke    Mesi, Turki dan Dubai bahkan juga  ada yang ke  Eropa.  Sementara   wilayah pelayanan jamaah dihususkan Kalimantan Selatan  dan  Tengah serta sekitarnya.

PT Ma Ali  berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Jamaah  Umrah & Haji Plus. Dengan cara   memudahkan segala urusan mereka  terlayani dengan baik,  fasilitas yang diberikan tak akan mengecewakan,  administrasi  kelengkapan persaratan kita siap membantu  bagi mereka yang ingin berangkat.

Kami memiliki keunggulan ujar Direktur Utama  PT Ma Ali Ustadz H. Irhami pertama Perusahaan Kami adalah Perusahaan dalam bentuk Perseroan yang murni didirikan di Banjarmasin berdasarkan ijin Kementrian Agama RI yang asli urang banua.

Kedua untuk memudahkankan pelayanan di daerah lain kami sudah membuka cabang di Martapura  dan kabupaten lainnya serta akan dibuka di Kalteng Palangka Raya dan Sampit Kotim.

ketiga Pembimbingnya adalah yang sudah  berpengalaman dalam memberikan pelayanan ibadah kepada jamaah bahkan guru-guru melalui pembimbing  di Banjarmasin  diberikan fasilitas pelayanan sesuai yang dikehendaki jamaah,

Saat berada di Tanah Arab Madinah,  Mekah PT Ma Ali tetap memberikan rasa Banjar dengan masakannya sehingga lidah jamaah tetap dimanjakan nyaman menyantap dengan makanan  dengan rasa banjar meskipun di Mekkah.

Berkat pelayanan yang maskimal diberikan  kini grafik kenaikan permintaan layanan umat untuk berangkat Umrah terus meningkat.

Seiring dengan meningkatkanya permintaan jamaah untuk berumrah dan haji keberadaan Bandara Syamsudin Noor yang kini dilakukan pengembangan kedepan menjadi Bandara Internasional. H. Irhami  menyambut baik  dan sangat  mendukung hingga Bandara tersebut dapat cepat dioperasikan.

Mengingat dengan status internasional tersebut tentu jamaah umrah Haji akan dimudahkan  dengan transportasi udarat tersebut  secara langsung terhubung dari Banjarmasin menuju Jedah Madinah Mekah.

Kepada jamaah yang ingin berangkat Umrah dan haji plus Ustadz yang pernak bersekolah dan lama tinggal di Tanah Arab Mekah ini berpesan pada  masyarakat jangan ragu untuk menggunakan PT Ma Ali sebagai teman perjalan jamaah ke  Batulah Mekkah.

Kami akan menjamin akan berikan pelayanan secara amanah  mulai dari  pendaftaran, pelayanan adminsitrasi bagi yang repot bisa mendaftarakan melalui online, pengurusan pasfor, kesehatan dari keberangaktan sampi pulang kembali dari perjalanan umrah.(MPDS**)

author

Author: