RSUD Ulin Kasih Info Melalui Website

banner 468x60

 

Banjarmasin, mediapublik.net

Meningkatkan serta menjawab keluhan dalam pelayanan,  RSUD Ulin milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarmasin Rabu (1/11) melaunching situs online  website rsuulin.kalselprov.go.id. di Banjarmasin.

Menurut  Dr Suciati Direktur RSUD Ulin Banjarmasin, melalui situs ini Institusinya sudah  membangun keterbukaan sistem demi meningkatkan kinerja layanan yang profesional, serta mempermudah dalam hal pengolahan data dan informasi ke publik

banner 300x250

Lewat portal ini, tentu akan mempermudah pencarian data dan penyajian informasi yang diperlukan publik, memberikan informasi dan laporan yang cepat kepada pimpinan dan pihak lainnya, menuju layanan kesehatan yang mudah cepat dan transparan. Begitu juga ujar

Dr Suciati yang mulai ramah dengan wartawan ini mengatakan  lewat situs ini masyarakat juga bisa melakukan saran dan masukan tentang pelayanan rumah sakit.

“Jadi apa-apa yang di dalam rumah sakit dengan web site tadi itu masyarakat yang bisa bisa tahu. Jika kalau ada yang kurang jelas bisa menanyakan dan menulis di websiteulin namanya dan permasalahan yang ditanyakan.” katanya.

Masyarakat yang belum tahu tentang RSUD Ulin bisa dilihat di website ini. tentang pelayanan, kondisi rumah sakit, jadwal kegiatan dan fasilitas-fasilitas yang kita miliki dan kalau ada pertanyaan ada bisa ditanyakan di kolom website ini mengenai pengaduan.

“Yang jelas masyarakat lebih tahu tentang rumah sakit sebaliknya rumah sakit mengetahui kekurangan-kekurangannya dengan sarana dan permasalahan di sampaikan tadi. Jadi harus intropeksi jadi kita tahu apa yang diperlukan oleh masyarakat yang kurang di rumah sakit ini jadi kita lebih bisa berbenah untuk lebih baik lagi,” katanya.

Untuk menyebarkan informasi ini RSUD Ulin sudah berupaya menyebarkan melalui leflet, banner, sosialisasi-sosialisasi di pertemuan seperti dengan jumpa pers dengan media,, apel , spanduk dan juga melalui sosial media seperti telegram , watchapp.  (MP/Rel/IB)

banner 468x60
Rate this article!
author

Author: