banner 300x250

Segera Bentuk Pansel Untuk Direksi Baru

Banjarmasin, Media Publik
Pemberian capaian layanan air bersih 100 % pada pelanggan terus dilakukan Perusahaan
Daerah Air Minum (PDAM) Banjarmasin untuk tetap dipertahankan. Usia ke 45 di HUT Perusahaan plat merah ini pada puncak peringatan Senin (19/2) menjadi ukuran bagi kinerja Walikota Banjarmasin Ibnu Sina tahun 2018 dalam Visi Walikota menjadikan Banjarmasin BAIMAN ( barasih wan nyaman ).
Tak hanya itu Walikota yang muda ini bertekad untuk menciptakan wirausaha baru dan perbaikan aspek publik berbasis smart city.
Mengingat saat ini PDAM Banjarmasin Kekurangan Direksi, itu menjadi perhatian serius bagi Ibnu untuk segera diisi, karenanya Kami sudah meminta kepada Dewan Pengawas untuk membentuk pansel pemilihan calon Direksi, karena Direksi saat ini hanya tinggal 2 orang.
Untuk mengisi kekosongan jabatan secara aturan Direksi yang ada bisa untuk maju dalam pemilihan Dirut. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini untuk melanjutkan kinerja PDAM kedepan dengan direksi yang lengkap.
Saya minta dalam sebulan ini harus dibentuk Pansel kita kan sudah penilaian mekanisme dalam kinerja PDAM yang mempunyai kemampuan dalam PDAM dan sesuai aturan UUD. Karena tidak ingin perusaahan PDAM hidup segan mati tak mau seperti perusahan lain. Pelayanan dasar terlayani, pelayanan publik, pelayanan masyarakatnya dari aspek dasar air minum air bersih yang lain juga sosial dan profit.
Tentu juga tantangan kedepan sangat berat kalau tidak bersinergitas bersama pasti tidak mampu bersaing di pasar bebas lainnya.
Ditambahkan Ibnu PDAM ini telah menerapkan aplikasi berbasis teknologi untuk pelanggan dan sebagainya, untuk itu teruslah lakukan inovasi-inovasi .
Sementara itu Plt Dirut PDAM Banjarmasin Yuda mengatakan kalau di program 2018 adalah meneruskan penggantian pipa yang sudah lama untuk diganti yang baru.
Pengaliran air yang belum merata di 2018 kita akan merehabilitasi semua pipa yang diameter pipa tidak mencukupi lagi , sehingga diharapkan pelanggan tak ada lagi yang tidak keluar airnya demi mendapatkan air.
Untuk itu Kita akan lakukan perbaikan tekanan kapanpun memerlukan airnya tetapmengalir. Target akan disempurnakan melalui evaluasi terhadap aliran air yang terganggu ujar Laki-laki ini siap memegang Pimpinan di PDAM jika diberikan amanah. (MP/ Albi)

banner 300x250