SMA 2 Dijadikan Contoh Gerakan Kurangi Pelastik

Banjarmasin, mediapublik.net

Hari ulang tahun SMA Negeri 2 (SMADA) Banjarmasin  bertepatan 3 September 2019 yang ke 54 menjadi lebih istimewa dengan hadirnya Walikota Banjarmasin Ibnu Sina. Namun bagi sekolah favorit ini adalah sebuah ungkapan kerinduan sang anak yang merupakan alumni dari sekolah ini untuk bersilaturahmi dengan almamaternya.

Walikota secara pribadi dan selaku kepala Pemerintah kota Banjarmasin dan beliau juga alumni SMA Negeri 2 telah berkenan untuk membuka kegiatan hari ini dan tak ketinggalan support   dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan, ujar Kepala Sekolah SMADA H. Bahtiar, S.Pd

Semaraknya kegiatan HUT sekolah tua ini diisi dengan bermacam kegiatan yakni  karnaval yang langsung dilepas Walikota, pentas seni dari seluruh siswa, Bazar.

Semua kegiatan diharapkan agar kebersamaan atau Citra kebersamaan di SMA Negeri 2 itu akan semakin meningkat untuk anak-anak kami jadi tahun ini bahwa SMA Negeri 2 telah mencanangkan  gerakan anti plastik.

SMA Negeri 2 dijadikan contoh untuk mengurangi sampah plastik, dalam  kegiatan sehari-hari anak di sekolah harapannya anak-anak itu akan terbiasa di sekolah dan nanti akan terbiasa juga di masyarakat.

Terpenting  kita berupaya terus meningkatkan kualitas pendidikan yang diunggulkan dalam hal ini adalah penguatan Pendidikan karakter yang ditanamkan kepada anak, sekolah  tempat siswa berprestasi,  disiplin dan  pengembangan   kemampuan untuk  bersaing dalam memperebutkan siswa yang bisa mempertahankan SMA ini terus berkeunggulan, tekan Bahtiar.

Ditambahkannya SMADA juga secara kontinyu terus melakukan kerjasma dengan  pihak lain dengan semboyan SMA Negeri 2 itu adalah dulu kini dan esok dalam Citra kebersamaan SMADA ada menuju yang lebih baik,  setiap ada ada kesempatan kami mengharapkan pada anak bahwa lakukanlah hari ini kegiatan hari ini lebih baik daripada hari kemarin dan kegiatan yang besok itu tentunya harapan. (MP)

author

Author: