SORAYA Terpanggil Mendedikasikan Diri Untuk Rakyat

Martapura, mediapublik.net

                Begitulah suara hati wanita cantik ini bisa duduk di kursi dewan selama tiga Periode  eksis pada Partai PAN sebagai wakil rakyat  sebagai  refsentasi  wanita Banjar Kalsel memenuhi panggilan rakyat untuk mewakilinya .

                Uniknya sebagai wakil rakyat ada variasi dalam peringkat daerah pemilihan yakni  periode pertama 2009  mewakili  Daerah Pemilihan (Dapil)  di Kecamatan  untuk DPRD  Kabupaten Banjar , periode kedua Dapil Kabupaten Banjar  2014 untuk DPRD Kalsel, periode ketiga 2019- 2024 justru balik lagi ke Dapil Kecamatan untuk DPRD Kabupaten Banjar. Kenapa demikian.

                Menurut  wanita yang sudah familiar dipanggil Soraya ini , itu adalah panggilan untuk lebih membangun daerah kampung halamanya agar lebih dekat lagi. Apalagi setelah mengetahui pembandingan tingkat kemajuan Kabupaten Banjar dengan daerah lain saat jadi DPRD Kalsel masih ada yang belum sempurna.

                Dikatakan wanita ramah ini dengan mediapublik.net usai pelantikan DPRD Kabupaten Banjar di Gedung DPRD Martapura Rabu (4/9), dengan dia terlibat langsung jadi wakil rakyat didaerah itu akan membuat lebih leluasa untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dimana aspirasi mereka bisa  langsung tersikapi seperti masalah kesehatan pendidikan dapat dimaksimalkan melalui fungsi Legislatif sebagai pengawasan dan penganggaran.

                Soraya menekankan kebersamaan dalam tugas juga menjadi tingkat keberhasilan dalam membangun daerah, baik itu rekan di DPRD Banjar juga rekan di Eksekutif Pemerintah Kabupaten Banjar  sehingga untuk membuat perubahan kearah lebih baik akan dapat tercapai. (Daus)

author

Author: