Sosialisasi Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan

Kandangan, mediapublik.net

Sebanyak tiga ratus lima (305) orang yang terdiri dari para kepala sekolah TK ,SD,SMP,SMA,SMK, MTsN SERTA MADRASAH ALIYAH,serta perwakilan unsur pengawas sekolah se Kabupaten Hulu Sungai Selatan,menghadiri kegiatan Sosialisasi Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan periode 2018-2023,yang dilaksanakan diruang pendopo Hulu Sungai Selatan.16/10.

Menurut laporan yang disampaikan oleh kepala Dinas Pendidikan Nordiansyah.S.Sos, M.Si, kegiatan yang dilaksanakan ini,dari jajaran dinas Pendidikan dan dari Kementrian Agama Hulu Sungai Selatan ingin mengetahui secara lebih jelas tentang apa yang menjadi pedoman dan tujuan dalam masa Pemerintahan selama lima tahun kedepan, terutama dibidang pendidikan,sehingga dari jajaran Dinas Pendidikan dan Kementrian Agama akan bisa melakukan upaya semaksimal mungkin untuk membantu program yang dijalankan,sesuai dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan.

Drs. H.Achmad Fikry, M.AP dalam sambutannya juga mengatakan,dengan disampaikannya sosialisasi Visi dan Misi kali ini,paling tidak dari jajaran dunia pendidikan khususnya bisa menentukan peran mana yang bisa dilakukan untuk membantu terlaksananya Visi dan Misi tersebut selama lima tahun kedepan.

Penyampaian Visi dan Misi sendiri disampaikan langsung oleh wakil Bupati Syamsuri Arsyad, S,AP, yang dalam hal ini memaparkan seluruh Visi dan Misi yang ada,terutama dalam kemajuan dunia pendidikan di Hulu Sungai Selatan. (mp)

author

Author: