Tanbu Buka Pendaftaran CPNS

Batulicin , mediapublik.net

Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, merekrut Calon Pegawaia Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 145 formasi untuk tahun anggaran 2019-2020.
            Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tanah Bumbu, Dahliansyah melalui Kepala Bidang Pengadaan dan Informasi, Muhammad Untung, di Batulicin, Senin mengatakan, 145 formasi CPNS tersebut terdiri dari Kesehatan Guru dan Teknis.
Untuk formasi tenaga guru atau pendidikan yang direkrut sebanyak 78 orang , tenaga teknis 33 dan tenaga kesehatan 34 orang,” kata Untung.
             Di jelaskan, tenaga teknis pranata komputer satu orang, Arsiparissatu orang sedangkan tenaga guru Bimbingan Konseling tiga orang, Guru Agama Kristen dua orang, Guru Bahasa Indonesia tiga orang.
              Guru Bahas Inggris satu orang, Guru Kelas atau PGSD 36 orang, Matematika tiga orang, Guru Pendidikan Jasmanai Kesehatan dan Rekreasi 22 orang Guru PKN empat orang.
             Sedangkan untuk formasi kesehatan yang lulusan Apoteker dua orang Dokter Umum deloapan orang, Bidan yang sudah lulusan sarjana atau DV satu orang, Dokter Gigi dua orang, Dokter Spesialis Kandunga satu orang, Dokter Spesialis Syaraf satu orang, THT satu orang, Perawat S1 satu orang, Bidan
             Untuk persuyarata umum bagi pelamar salah satunya usia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun, tidak pernah terpidana, tidak terlibat dalam partai politik dan bersedia ditempatkan di mana saja.
             Sedangkan tempat pelaksanaan pendaftaran di kantor BKD Tanah Bumbu Jl. Dharma Praja Gunung Tinggi Batulicin, dan penerimaan berkas lamaran dilaksanakan pada 13-24 November 2019. Untuk Senin-Jum’at pukul 08.00-15.00 Wita, Sabtu-Minggu pukul 08.00-12.00 wita.
             “Jadwal seleksi dan pelaksanan pendaftaran secara online pada 11-24 November, pemnyerahan berkas 13-24 November, pengumuman seleksi administrasi 16 Desember 2019,” pungkasnya.(MP/Antara)

Rate this article!
author

Author: