Wahid Daftar Cawagub Hanya Di Golkar

Banjarmasin, mediapublik.net

                Tekad kuat untuk mendampingi  Petahanan Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) periode 2020-2025 dibuktikan oleh H. Abdul Wahid HK yang notabene Bupati HSU.

Keluar dari mobil mewah berwarna hitam, setelah memasuki kantor DPD GOLKAR jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin H. Abdul Wahid mantap melangkahkah kakinya memasuki kantor Golkar diiringi puluhan pendukungnya dan sejumlah Wartawan yang melakukan peliputan untuk mendaftarkan dirinya sebagai Calon Wakil Gubernur (CAWAGUB)  Kalsel  hanya di Partai GOLKAR, Selasa (15/10)

Ketua Harian DPD GOLKAR Kalsel H Supian HK didampingi Sekretaris dan sejumlah Fungsionaris dengan gembira langsung memberikan sambutan hangatnya menyambut kedatangan Wahid (akrap dengan sapaan ini).

Supian mengatakan ini adalah orang ketiga  dari Internal Golkar yang mendaftar setelah Gt. Iskandar dan Farid Hasan Aman. Sedangkan dari eksternal Rosehan Noorbahri asal  Partai PDI–P dan Gt. Syahyar mantan  Pejabat Bupati Tapin.

Supian merasa nyaman dan tak asing lagi dengan CAWAGUB Wahid karena beliau masih satu kampung di Amuntai HSU bahkan satu Partai. Kemudian setelah pendaftaran ini maka diminta kepada Wahid untuk melakukan Survey dipublik untuk mengetahui elektabilitas beliau.

Sebagai Catatan untuk diketahui Kami hanya menerima di pendaftaran PILKADA Kalsel  husus untuk CAWAGUB , kenapa demikian karena  Pengurus DPD GOLKAR  sepakat untuk Calon Gubernur (CAGUB) menetapkan     H. Sahbirin Noor, ujar Supian.

Sementara Wahid mengatakan  ia rela melepaskan jabatan sebagai Bupati HSU jika disetujui  mendampingi Paman Birin (Sahbirin) yang notanene saat ini sebagai Gubernur Kalsel dengan maksud untuk membangun Kalimantan Selatan. Dengan berbekal pengalaman memimpin Ketua DPD GOLKAR HSU, Bupati HSU maka akan bisa diterapkan untuk membangun Kalsel lebih baik.

Wahid juga sempat mengungkap dirinya kronologis pendidikannya lahir dan berpendidikan di HSU kemudian meneruskan ke IAIN Antasari (kini UIN)  serta pekerjaannya sebagai Wartawan di
Banjarmasin Post selama puluhan tahun lamanya.

Diakhir komentarnya Wahid menyatakan kesediaannya memenuhi sarat DPD GOLKAR  untuk menyampaikan visi misi dalam membangun Kalsel lima tahun kedepan. (Daus)

Rate this article!
author

Author: