Walikota Buka Duta Mall Wedding Festival

Banjarmasin, mediapublik.net

Bertempat  di Duta Mall Banjarmasin  Walikota Banjarmasin Ibnu Sina Rabu (9/10) resmi membuka Duta Mall Wedding Festival yang ditandai dengan pemukulan gong.

Dikatakan orang nomor satu di Banjarmasin,  kegiatan ini merupakan suatu barometer referensi untuk pernikahan, event yang diperuntukkan calon pengantin dalam melakukan persiapan pernikahan dapat memilih produk yang ditawarkan bagi yang berkunjung ke Duta Mall Banjarmasin.

Pemerintah kota bersyukur dengan acara ini berkaitan dalam rangka hari jadi Kota Banjarmasin ke 493 sekaligus pengembangan wira usaha di Banjarmasin yang tentunya didukung oleh penyajian produk,  baik dari tampilan dekorasi yang bagus,  Kostum, EO nya dalam melayani kegiatan perkawinan.   

Kepala Event dan Promo Duta Mall Banjarmasin, Stefannie Viana Tjoaputri mengatakan festival ini dilaksanakan setiap tahun  dengan tujuan memberikan pengalaman indah bagi masyarakat yang ingin melangsungkan pernikahan.

Selain itu  untuk membantu para calon pengantin dalam mewujudkan pernikahan impian mereka. “Ada sekitar 20 vendor pernikahan  ikut dalam acara ini yang kepesertaannya dikuti baik dari dalam kota maupun luar kota.

Menariknya Vendor yang menyajikan berbagai keunikan dalam produknya itu beragam, mulai dari event Organizer, Busana, Jasa Fotografi, Perhiasan, Dekorasi, Catering  dan lainnya. .

Duta Mall Wedding Festival digelar selama 5 hari dari tanggal  9 – 13 Oktober 2019  dengan beragam kegiatan menarik, mulaidari talkshow, demo make up, workshop, fashion show, dan lain sebagainya.

Pada malam puncak Sabtu malam, Duta Mall Wedding Festival menghadirkan penyanyi jebolan rising star, MirriamEka, untukmembawakan lagu-lagu hits nan romantisuntukmenutup rangkaian acara pameran ini ujar Nisa. (Daus)

author

Author: