Walikota Ibnu : 2019 Tahun Pembuktian BAIMAN

banner 468x60

Banjarmasin, mediapublik.net

2019 merupakan tantangan untuk  wujudkan janji,  wujudkan visi Misi Baiman. Tantangan yang dihadapi bukan seremonial tapi mengandung konsekuensi capaian tertinggi yang dihasikan dari  target pekerjaan. Dari sinilah Tunjangan Kinerja (tukin) didapatkan.

banner 300x250

Demikian disampaikan Walikota Ibnu Sina yang dihadiri Sekda Pemko. Banjarmasin dalam acara   Penandatangan Perjanjian Kinerja tahun 2019 SKPD di Aula Kayuh Baimbay Pemko. Banjarmasin kemaren.

Diingatkan Ibnu kerja adalah ibadah kalau semua dikerjakan untuk Allah kita laksanakan dengan sesungguhnya maka yang  didapatkan adalah  tidak hanya  tukin tapi berkah hidup.

Sakip BB Pemko Banjarmasin yang diberikan Pemerintah Pusat baru tadi adalah bentuk penghargaan terhadap pengelolan pemerintahan yang baik, itu berkenaan dengan adanya penghematan pembiayaan efektivitas dimana    setiap Rupiah yang  dibelanjakan memberikan dampak bagi pembangunan.  Setiap kegiatan berbasis kerja.  Output proses outcome manfaat benefit dirasakan  manfaatnya.

Walikota yang dekat dengan wartawan ini berpesan  kepada di jajaran ASN Pemko. Banjarmasin jangan sampai kerjaan staf dikerjakan oleh Kepala Dinas,  level staf harus mengerjakan proses dari pekerjaan tersebut.

Apalagi kini kita sudah memasuki  era digitalisasi Revolusi 4.0  agar Birokrasi dapat melayani dengan baik, dengan penerapan digital.

Menutup komentarnya Walikota muda ini menekankan agar tahun 2019 adalh tahun pembuktian kinerja Dia bersama Wakil Walikota Hermansyah dalam pencapaian Misi BAIMAN Banjarmasih Barasih Wan Nyaman.

Pekerjaan yang dilaksanakan harus jelas dan terukur apalagi di jaman era digital jangan sampai kita ketinggalan kereta. Kalau ada ide, kreatif, inovatif berikan kesempatan untuk mereka yang berkembang. (Daus)  

banner 468x60
author

Author: