Peserta Senam dapat hadiah Di HUT KJS Nunung Intan Siring Banjarmasin ke 11

mediapublik.net, Banjarmasin

Siring Menara Pandang berdekatan dengan jembatan Merdeka jalan Kapten Piere Tendean Banjarmasin Pagi Minggu (14/10) dimeriahkan oleh Sekelompok Peserta  Club Kesegaran Jasmani Sehat (KJS)  Kemuning dibawah Binaan Yayasan Jantung Sehat Kalsel  mengadakan kegiatan Senam Pagi sekaligus memperingati HUT KJS Kemuning ke   11.

Dari pantauan mediapubliknet, terlihat dalam Gerakan tubuh mereka mengayunkan tangan dan kaki , menggoyangkan pinggul bahkan usai senam mereka gembira adanya pembagian door prize hadiah menarik mulai dri sembako, barang elektronik dan uang tunai.

Aida Muslimah pada mediapublik.net  mengatakan dalam Yayasan Jantung Sehat Indonesia Kalsel ada 10 club Jantung Sehat yang melaksanakan kegiatan olah Raga senam pagi setiap minggu yang tersebar dibeberap titik lokasi, termasuk KJS Kemuning yang hari ini bertepatan memeperingati KJS HUT Kemuning.

Dalam kegiatan senam itu diikuti 1000 lebih anggotanya itu tak hanya senam tapi juga diisi dengan edukasi Kesehatan jantung dari dr spesialis Jantung, Pelatihan BHD (Bantuan Hidup Dasar), Kerjasama dengan Mitra,cek Kesehatan Gratis. Seiring waktu alhamdulilah animo maysarakat terhadap Kesehatan itu sudah meningkat.

Keberadaan Yayasan Jantung ini , Aida notabene Anggota DPR RI ini  berharap Pemerintah lebih  memberikan perhatian pada Yayasan Jantung sehingga kegiatan bisa lebih maksimal. Kemudian ingin agar  semua rakyat khsususnya Banjarmasin Kalsel mereka betul  perduli   akan Kesehatan dirinya karena untuk hidup sehat perlu beberapa Langkah untuk dilakukan seseorang, Pertama mengatur pola makan, pola hidup sehat, melakukan cek Kesehatan , hindari stress.

Ditempat sama Ketua KJS Nunung Intan Siring Banjarmasin Nunung Mardawiyah  , tepat tanggal 14/10- 2023 KJS ini  sudah berusia  11 tahun berkegiatan, alhamdulilah terus berjalan.

Adanya pembagian door prize yang disediakan dari kawan untuk kawan, bisa terkumpulan cukup banyak. Semoga kegiatan ini terus berjalan berkesinambungan dan pesertanya terus bertambah banyak.

Hikmah dari KJS melakukan kegiatan ini adalah mereka menjalin silaturahmi lebih dekat akrab satu sama lain , mengerti akan kesehatan.

Tentang tempat kegiatan digelarnya KJS tidak mencukupi menampung peserta, menurut Nunung keberadaannya sejak  2012 sudah ada kegiatan senam, meski saat ini sudah tak bisa menampung lagi tempat peserta namun tetap dilaksanakan, mengingat tempat ini sejak awal sampai saat ini tetap berkegiatan disini ujar Nuning.  (Daus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *