Besok Rahmat akan terima SK sebagai BakalCalon Bupati Tanah Laut Usungan Golkar

H Supian HK

mediapublik.net, Banjarmasin

Warga Tanah Laut (Tala) saat ini sangat menunggu siapa yang akan diusung Partai Golongan Karya (GOLKAR) Tala seiring dengan mendekatnya Pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacalonbup) Tanah Laut.

Teka teki ini terjawab selesai acara Hari Jadi Kalimantan Selatan di
X Kantor lama  Gubernur Kalsel di Banjarmasin, Rabu (14/8) Sekretaris DPD Golkar Kalsel H Supian HK kepada mendiapublik.net mengatakan besok (Kamis 15/8) H Rahmat Trianto – Zajuli akan menerima Surat Keputusan (SK) Pencalonannya sebagai Pasangan  Bakal Calon Bupati Tanah Laut dari Partai Golkar.

Terpisah info  dari salah satu Kader Golkar di Tala membenarkan kalau SK Bacalonbup Tala akan diserahkan ke Rahmat, mengingat informasi yang diterima sudah benar dan telah  dipasang pada  Papan Pengumuman Sekretariat Pemenangan Rahmat – Zajuli (Raza) di Pelaihari  sudah terpampang SK Raza usungan Partai GOLKAR.

Apalagi baliho yang terpasang dari 5 Partai sudah resmi ada rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang mengusung sudah terlihat yakni Partai GERINDRA, DEMOKRAT, NASDEM, PAN dan terakhir GOLKAR ini akan memperkuat posisi peluang RaZa untuk pemenangan di PILKAD Tanah Laut 2024.

Meski demikian Injure Time dari Sumber Amperansyah di WhatSaap Grup Kabar Tala  mengatakan masih ada 3 Partai dengan 10 kursi untuk mengusung Bacalonbup dan Wakilnya yang berkemungkinan dengan 10 kursi tersisa dapat mengusung calon Lainnya sehingga akan mengisi kekosongan yang di predisksi akan muncul Calon Tunggal di PILKADA Tala 2024.

Sisa Kursi tersebut ada di Partai PKB 3 kursi, PDI-P 6 kursi dan  PPP 1 kursi danini sudah melebihi dari Quota syarat majunya seorang BacalonBup. Tala. (Daus)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *