Dilantik jadi Anggota DPRD Kotim, Edy Mashamy Inginkan Kotim lebih baik

 

mediapublik.net, Sampit

Dari sekian 40 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) usai  Prosesi pelantikan oleh Kepala Pengadilan Negeri Sampit pada 14 Agustus 2024 ada  salah satu anggota DPRD yang energik jebolan ASN 60 tahun lalu berhasil masuk menjadi bagian dari Rumah Rakyat Pejuang Aspirasi pada Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

Sosok itu adalah   Ir, Edy Mashamy, MM mantan Camat Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotim. Dan terakhir memangku  Jabatan  sebagai Penggerak Swadaya Masyarakat (PSM) Ahli Madya pada Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa Kab. Kotawaringin Timur dengan pangkat pangkat Golongan terakhir IV/d ( pembina utama madya).

Apa kata Edy setelah selesai acara Pelantikan yang berkomentar pada mediapublik.net, Ia merasa gembira tak terbayangkan bisa jadi Anggota DPRD Kotim selepas mejalani masa Pensiun sebagai PNS dipinang Partai PAN agar bisa melengkapi barisan Pejuang rakyat.

Kini berbekal Ilmu yang didapatnya serta pengalaman di PNS maka sebagai pengabdi Masyarakat saya akan berjuang untuk membantu Masyarakat supaya lebih terperhatikan.

Tak lupa sebagai Insitusi yang mewakili rakyat Saya akan berjuang utuk membangun Kotim lebih baik, ujar Edy disampaikan nya pada mediapublik.net, Kamis 15/8.

Ketika disinggung bagaimana program yang dijalan kan pada Institusi baru ini , menurut Mantan Kabid Perencanaan pada Dinas Kehutan Kotim ini, Kami nanti bersama Fraksi dan anggota DPRD lainnya  akan mengkoordinasikan apa saja yang harus di prioritaskan dalam Pembangunan untuk rakyat Kotim dengan koordinasi Pemkab. Kotim sembari membuat Jadwal Kerja demi membangun Kotim lebih baik. (MP)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *