Sukses Tata Transportasi Publik Dengan Baik, Pemkab Tala Raih WTN Kategori Kota Kecil

mediapublik.net, Jakarta

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Laut (Tala) meraih penghargaan sebagai Kabupaten Terbaik Nominasi Sistem Transportasi Berkelanjutan Kategori Kabupaten Sedang pada HUB Award 2024.

Penghargaan diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Tala, H. Syamsir Rahman dari Menteri Perhubungan (Menhub) Republik Indonesia (RI), Budi Karya yang turut disaksikan Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin pada acara HUB Space 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Jumat (06/08/2024).

Pj Bupati usai meraih penghargaan mengatakan bahwa keberhasilan ini diraih atas kerja sama semua stakeholder, pemerintah daerah, dan masyarakat.

“Alhamdulillah, Tanah Laut kembali meraih penghargaan, ini wujud komitmen pemerintah daerah dalam membangun layanan transportasi yang lebih baik. Penghargaan ini juga menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan transportasi,” kata Syamsir.

Tanah Laut menjadi satu dari 417 Kabupaten/Kota se-Indonesia yang mengikuti lomba inovasi Nominasi Sistem Transportasi Berkelanjutan Kategori Kabupaten Sedang dan berhasil keluar sebagai juara. (MP/Diskominfo Tala).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *